BAND-MAID Imut dan Nge-Rawk!!!

Yang lagi cari-cari musik baru, nih bisa cek yang satu ini. Namanya BAND-MAID, bagi yang belum tahu seperti namanya, band ini berisi all female dengan gaya panggung, atau penampilan ala Maid (alias Pelayan). Yup, kostum maid memang cukup populer di kalangan cosplay, mungkin yang ngetrend adalah Maid-cafe, dimana para pelayan nya biasanya cewek-cewek lucu, imut, berkostum pelayan eropa. Lha karena band ini juga di isi Line Up para cewek lucu dan imut, kayaknya mereka cocok dengan kostum Maid. Tapi apa mereka cuma menjual penampilan imutnya saja, hmm, nggak juga sih, langsung aja deh coba deh kita bahas profilnya.

BAND MAID
Hello!!

 

Band yang terdiri dari 5 cewek cantik, yaitu Kobato Miku (Gitar, Vokal), Toosamu Kanami (Gitar) Ayaki (Vokal) Akane Hirose (Drum), dan Misa (Bass) ini terbentuk pada Juli 2013 ini, katanya mengusung musik dengan kombinasi Imut dan Enerjik. Yah meskipun penampilan sebenarnya seperti Idol, namun mereka ternyata mempunyai skill yang cukup mumpuni dalam bermusik. Cek aja yang satu ini, sang drummer, yang juga katanya leader dari Band ini bahkan mengcover lagu dari band Sekaliber MAXIMUM THE HORMONE

Gitarisnya juga membuat cover dari lagu Kokoro No Cupid (ONE OK ROCK) yang juga cukup mempunyai kesulitan sedikit diatas rata-rata.

Jadi BAND-MAID benar-benar mempunyai skill dalam bermusik. Mereka juga sudah memiliki mini-album album, yang diberi judul MAID in JAPAN berisi 8 Lagu yang sangat layak, dan keren untuk didengarkan. Album ini dirilis pada tahun 2014 lalu lewat label Gump Records. Jadi bagi kalian yang ingin mencari musik baru, jika kalian suka Idol, Band ini sedikit membawa kesan Idol lewat penampilan mereka jadi sangat cocok untuk referensi kalian. Bagi yang lebih suka soal skill bermusik, lagu J-Rock/J-pop yang kental, band ini juga menyajikan nya

Dan yang terakhir ini wajib kalian Cek, sebuah PV yang di Ambil Dari single perdana mereka. Dalam PV ini musik mereka sangat keren, terkesan Heavy, dan masing-masing personil juga memamerkan skill-skill mereka. Beatnya juga Ear-catching, Kalau kalian ingin tahu kabar terbaru dari mereka, bisa stalk twitter official mereka di @bandmaid. Kabar terakhir dari mereka sih, melakukan beberapa gigs, belum ada kabar mengenai perilisan materi baru. Namun Yang satu ini Pastinya layak untuk ditunggu deh karya-karya terbarunya.

  • Deny Andrian

    jadi pengen gua jadiin istri