Selebriti yang terkena skandal bisa membuat mereka diputus dengan projek yang melibatkan mereka, dan tentunya itu juga bisa terjadi di negara Jepang. Dan contoh akan hal tersebut terjadi baru-baru ini dengan kabar kalau salah satu member dari band Jepang yang sedang naik daun saat ini, ALI, terkena skandal dan hal itu membuat keterlibatan mereka dengan anime Subarashiki Kono Sekai jadi diputus.

ALI yang merupakan singkatan dari AlienLibertyInternational adalah grup musik Jepang yang saat ini sedang naik daun popularitasnya berkat keterlibatan mereka pada adaptasi anime dari manga Jujutsu Kaisen yang juga merupakan salah satu seri anime terpopuler saat ini.

Band tersebut adalah yang menyanyikan lagu ending anime Jujutsu Kaisen bersama dengan penyanyi AKLO dengan judul Lost In Paradise yang jadi lumayan viral di Jepang dan luar berkat melodi yang funky dan animasi yang lucu dan imut.

Band tersebut memiliki struktur yang lumayan unik dengan genre lagu yang menggabungkan hiphop dan funk dan juga dengan anggota yang multinasional yang tak hanya dari Jepang dan Asia tapi ada juga yang dari Amerika, Eropa, Afrika, dan bahkan mereka juga punya member yang berasal dari Indonesia, yaitu Luthfi Rizki Kusumah yang berperan memainkan bass.

Tapi tak hanya itu anime yang melibatkan mereka. Mereka juga terlibat menyanyikan lagu untuk anime BEASTARS dan NOBLESSE sebelum ini. Dan sekalian balik ke topik, mereka juga seharusnya terlibat dengan adaptasi anime dari game Kono Subarashiki Sekai, atau The Worlds End With You untuk menyanyikan lagu OP berjudul TEENAGE CITY RIOT.

Akan tetapi seperti yang dikatakan diawal, lagu tersebut pada akhirnya jadi tidak dipakai untuk anime itu, dengan pihak anime Subarashiki baru mengumumkan kalau mereka akan mengganti lagu opening anime itu, walau jadwal penayangan anime tersebut tidak mengalami perubahan.

Walau tidak dikatakan blak-blakan, pergantian itu bisa disebabkan karena salah satu member band ALI dikabarkan kena skandal, yaitu drummer Kahadio yang ditangkap oleh polisi dan sedang dalam investigasi, karena pengumuman pergantian lagu itu diberikan pada hari yang sama dengan munculnya kabar penangkapan sang member.