Sabtu (23/12/17), Aphin bersama dengan Knitemaya dan Bakasoseji menggelar sebuah acara yang didedikasikan untuk fans mereka, yaitu #Bakaphin Jakarta Fanmeet. Acara ini diselenggarakan di sebuah cafe cozy di daerah Jakarta Selatan, The Three Folks.

Aphin mengungkapkan bahwa event Fanmeet ini merupakan terusan dari fanmeet yang sudah pernah diselenggarakan sebelumnya di Bandung. Banyaknya request dari para fans, Aphin dan Bakasoseji pun memutuskan untuk membuat fanmeet di Jakarta. Namun kali ini mereka juga menggandeng Knitemaya untuk bergabung dalam fanmeet tersebut. Knitemaya mengaku bahwa ia mengambil kesempatan ini untuk bertemu dengan para fansnya, mengingat banyak juga fans Indonesia yang sudah memintanya untuk datang ke Indonesia. Pada acara fanmeet tersebut Knitemaya tidak datang sendiri, namun juga ditemani dengan teman cosplayernya yang juga berasal dari Australia, Mantao.

Acara diselenggarakan dalam 3 sesi. Sebagian besar fans yang data adalah fans wanita, namun ada juga fans laki-laki yang ngga mau demi ketemu idolanya. Setiap sesi selalu diawali dengan perkenalan dan talkshow mengenai kehidupan para cosplayer ini. Tidak hanya mereka sharing mengenai kehidupan cosplay mereka, namun juga sebagian kecil dari kehidupan mereka, termasuk juga percintaan mereka.

Setelah sesi sharing, acara berlanjut dengn sesi membuat crafting bersama dengan para cosplayer ikemen ini. Aphin, Knite, dan Bakasoseji bersama dengan fansnya membuat kalung yang bisa dibawa pulang oleh para fans.

Setiap sesi pun ditutup dengan acara foto bersama dengan masing-masing fans. Para fans pun mendapat oleh-oleh berupa foto polaroid bersama dengan idola kesayangannya. Tak luput mereka pun juga bisa meminta tanda tangam untuk setiap item merchandise idola yang mereka beli.

Seperti halnya sebuah acara fanmeet pada umumnya, acara ini dibuat untuk memberikan kesempatan para fans untuk bisa bertemu lebih dekat dengan idolanya. Aphin, Knite, dan Bakasoseji sangat senang bisa bertemu dengan para fansnya. Bakasoseji mengungkapkan, melalui acara ini ia bisa mengetahui bahwa ada yang mencintai dan mendukungya sebagai seorang cosplayer.

Ketika para guest star fanmeet iini diminta untuk mengungkapkan perasaan mereka dalam satu kata, inilah yang mereka katakan:

Mantao : Intimate

Knitemaya : Memorable

Aphin : Heartwarming

Bakasoseji : Loved

B-Pro Official Page