Bisa ada fashion sexy yang jadi viral di Jepang, dengan contoh yang terkenal adalah Virgin Killing Sweater beberapa waktu lalu, yang menjadi meme dan melahirkan banyak sekali foto-foto beserta fanart yang lebih hangat dan panass dari sweater itu. Kini baru muncul lagi hal serupa, dengan sebuah produk baju Uniqlo yang jadi viral di net Jepang dan juga melahirkan banyak foto-foto dan fanart sexy.

Produk tersebut adalah baju Uniqlo dari line Heattech, yang sesuai dengan kata Heat yang berarti kehangatan disitu, merupakan baju yang hangat dipakai. Dan produk baru mereka adalah Heattech Full Body Extra Hangat.

Baju tersebut terlihat seperti sweater tipis, yang memang dari bahannya sudah terasa akan jadi baju yang hangat. Tapiii ada satu bagian pada baju tersebut yang tak terasa bisa menghangatkan pemakainya. Dan itu adalah pada bagian kakinya.

Ironis melihat nama Full Body pada produk itu, tapi sama sekali tidak menyelimuti dan menghangatkan kaki. Tapi mungkin tujuan desainnya dibuat seperti itu adalah dengan pemakainya bisa memakai rok panjang atau celana luar. Tapi kemudian ditemukan sisi lain dari baju tersebut yang memang “Exxxtra Hangat”.

Dan salah satu yang pertama menunjukkannya adalah model cantik bernama FelizNyan, yang melakukan photoshoot memakai baju Heattech tersebut tanpa memakai bawahan extra. Digabung dengan bagian atas yang pas-pasan dan terlihat ketat, dan memperlihatkan pahanya yang thicc, dan baju itu jadi terlihat sangat sexy dan menggoda.

Setelah itu popularitas produk baju Uniqlo Heattech tersebut jadi meleduk, dengan model-model cantik lainnya ramai membagikan foto-foto baju tersebut di Twitter. Tapi tak hanya visual 3D yang muncul, melainkan 2D juga. Banyak ilustrator dan artist yang menangkap popularitas produk tersebut dan menggambarkan fanart karakter animangame atau original memakainya.

Menariknya, baju tersebut dijual dalam warna merah, hitam, dan abu-abu, tapi terlihat warna merah yang populer dipakai model real, dan untuk fanart warna hitam dan putih justru lebih populer dari merah. Nah silahkan dicek beberapa foto dan fanart “hangat” tersebut dibawah ini 😉