Lelaki mana yang tidak menyukai perempuan cantik? Nyaris semuanya mendambakan pasangan yang membuat lelah dan penat hilang seketika saat memandanginya. Tapi di manakah seorang pria dapat menemukan wanita yang seperti ini? Jawabannya: di mana-mana. Meski begitu, nyatanya wanita asal Jepang disepakati oleh para pria sebagai wanita idaman. Karenanya, untuk bisa mencuri perhatian mereka, cobalah untuk mengetahui bagian tubuh pria yang disukai wanita Jepang agar pendekatan menjadi lebih mudah.

Sebuah survei yang dilakukan perusahaan telekomunikasi besar asal Negeri Bunga Sakura, DoCoMo, mengungkapkan bagian tubuh pria yang disukai wanita Jepang. Ada sekitar delapan ribu responden–yang semuanya adalah perempuan, memberikan jawaban mereka. Setelah suara dikumpulkan, ternyata hasilnya mengejutkan! Bukan main, apa yang selama ini dianggap oleh para pria adalah kesalahan besar. Berikut ini Akiba Nation urutkan daftarnya. 😀

10. Gigi – 86 Suara

bagian tubuh pria

Sebanyak 86 responden memilih gigi sebagai bagian tubuh pria yang disukai wanita Jepang. Gigi yang putih dan bersih tanpa plak adalah kewajiban. Orang Jepang sangat meninggikan pasal kebersihan. Tidak heran jika gigi menjadi salah satu syarat ketertarikan para perempuan di sana.

9. Kaki – 131 Suara

Tidak hanya bagian kaki, tapi yang dimaksud di sini adalah keseluruhannya meliputi betis hingga ke jari kaki. Wanita Jepang sangat menyukai kaki pria yang terlihat sportif. Meski begitu, mereka tidak menyukai kaki yang terlalu berbulu.

8. Perut – 190 Suara

Itulah sebabnya banyak aktor, karakter animanga, dan berbagai franchise Jepang memiliki perut yang seksi. Pasalnya, perut menjadi salah satu bagian tubuh pria yang disukai wanita Jepang. Walau seperti itu, perut hanya menempati urutan ke delapan.

7. Jakun – 200 Suara

Siapa sangka ternyata bagian kecil di leher para cowok ini dianggap menarik oleh kaum perempuan asal Negeri Matahari Terbit. Namun jakun seperti apa yang sekiranya dianggap bagus oleh mereka? Hmm…

6. Bokong – 415 Suara

Wadoo, faktanya bokong menjadi bagian tubuh pria yang disukai wanita Jepang melebihi perut dan jakun! Entahlah apa yang ada dalam pikiran mereka mengenai bokong cowok.

5. Bahu – 593 Suara

Yang ini sih kayaknya sudah pasti. Bahu kan sandaran terbaik bagi para wanita ketika galau dan sedih melanda. Bahu yang tegap dan kokoh juga dianggap lebih dapat memikul beban berat. Menafkahi keluarga, misalnya. Atau membawakan barang belanjaan yang seabrek.

4. Dada – 1.073 Suara

Sadaran terbaik lainnya bagi cewek selain bahu adalah dada cowok. Jadi, tidak heran kalau dada mendapat suara yang lebih banyak ketimbang bahu. Dada yang bidang juga dikatakan bisa membuat seorang wanita lebih bergairah ketika berada di atas ranjang.

3. Mata – 1.291 Suara

Namun mata mengalahkan segalanya. Tatapan pria mengandung daya magis yang membuat para wanita Jepang klepek-klepek.

2. Lengan – 1.794 Suara

Lengan yang sportif juga disukai oleh mereka, lho. Dan menempati urutan kedua!

1. Tangan – 2.167 Suara

Di atas semua itu, wanita Jepang sangat menyukai bagian tangan dari seorang pria. Mereka lebih memperhatikan jari-jari tangan ketimbang bagian lainnya.

Nah, Akiba-chan dan Akiba-kei sudah tahu tentang bagian tubuh pria yang mana saja yang disukai wanita Jepang, kan? Yuk, mulai dari sekarang mencoba meningkatan daya tarik dari sepuluh bagian tubuh tersebut. Siapa tahu dapat cewek Jepang. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here