Sebuah band kece ini menginformasikan bahwa mereka akan mengisi acara ‘Tekko 2016’. Acara ini akan di selenggarakan di Pittsburgh, Amerika mulai dari tanggal 7 April sampai dengan 10 April yang akan datang. BACK-ON akan perfom di acara tersebut pada hari Sabtu tanggal 9 April. BACK-ON ini adalah band yang sudah pernah mengisi lagu tema beberapa Anime, Drama TV dan Game. Dan iming-imingnya mereka akan merilis album baru yang bertajuk “PACK OF THE FUTURE” pada bulan Maret mendatang.

BACK-ON adalah grup rock asal Jepang yang terdiri dari lima anggota. Band ini mengkombinasikan rock, rap dan nuansa disko yang telah menggemparkan industri musik di Jepang pada tahun 2002. Nama band ini berasal dari huruf kanji 爆音 (bakuon) yang berarti ledakan suara. Band ini telah memperoleh kesuksesan yang amat besar di Jepang. Salah satu lagu BACK-ON, Chain, dipilih menjadi soundtrack anime Air Gear. Lagu pembuka Murderer Princess yaitu Hikari Sasuhou (versi metal), lagu soundtrack Eyeshield 21 yaitu Blaze Line, dll. Mereka juga menulis lagu penutup untuk acara anime dan TV. Ini termasuk lagu Flower dan A day dreaming… untuk Eyeshield 21, lagu Strike Back untuk lagu tema pembuka anime Fairy Tail, Butterfly untuk drama televisi tengah malam Swan Shinjuku, dan lagu Sands of Time untuk drama robot mobile TV Keitai Sousakan 7. Single band ini, Flyaway dan Where Is The Future? dibuat sebagai musik tema untuk permainan PSP Tales of the World: Radiant Mythology 2, yang dirilis secara eksklusif di Jepang pada tanggal 28 Januari 2009. Lagu single mereka yang berjudul “Tomorrow Never Knows” telah digunakan sebagai musik latar komersial kopi DyDo yang menampilkan Teppei Tajima, peselancar Jepang.

Band information :

Asal: Adachi, Tokyo, Jepang

Genre: Post-grunge, Metal alternatif, Rock alternatif, Rap-metal, Rap-rock

Label: cutting edge, Avex Trax

Situs web

Anggota sekarang:

  1. Kenji03
  2. Teeda
  3. Shu
  4. Gori
  5. Icchan

Mantan anggota:

  1. Macchin

Back-on

Sayangnya mereka belum menginformasikan akan mengunjungi Indonesia, Yaaaah sabar menanti aja buat fans-fans nya yang di Indonesia, termasuk saya sendiri hmmm.