Baby Metal – band termuda yang mencetak sejarah di Jepang

img_ila_babymetal

Tidak salah kalau menyebut bahwa band Baby Metal ini sedang naik daun – dan dalam langkah yang sangat besar ! Semenjak grup Baby Metal terbentuk tahun 2010, mereka sudah menangkap perhatian banyak fans dari seluruh penjuru dunia, seperti Amerika, Amerika Selatan, Eropa dan Asia.

Pada Agustus 2012, mereka diundang untuk tampil di salah satu Musik Festival terbesar di Jepang “Summer Sonic 2012”, sehingga mereka mencetak sejarah sebagai band termuda yang pernah tampil di ajang bergengsi tersebut. Gaya musik mereka yang menggabungkan antara Japan Rock dan Japan Band disertai dengan gerakan super lincah sudah menjadikan mereka menjadi band yang selalu Sold-Out dalam setiap performance concert mereka.  Top Single mereka (Ijime, Dame, Zettai) berhasil mencapai Oricon Chart peringkat ke 5 dan kini mereka baru saja melepaskan debut single kedua mereka “Megitsune”

Tim Akiba Nation berkesempatan untuk melihat konsert mereka di Anime Festival Indonesia 2013, dan sejujurnya kita semua terkesima melihat mereka ! Moga2 band2 seperti mereka bisa juga muncul di kancah Indonesia suatu saat.