Apakah kamu pernah mempertimbangkan pergi berlibur ke pantai di Jepang? saya akan bawa kamu ke salah satu tempat Di pantai barat Kitamatsuura Peninsula adalah sekelompok pulau,  yang ditunjuk sebagai bagian dari Taman Nasional Saikai, yang merupakan taman laut di Nagasaki Prefecture.

Di mana kamu dapat mulai dari satu pulau ke pulau lainya membuat petualangan kamu pasti seru, tetapi perlu diketahui bahwa mendarat di salah satu pulau tak berpenghuni tidak diizinkan. Namun, ada eco-minded tur kapal pesiar yang kamu dapat bergabung yang akan membawa kamu cukup dekat untuk melihat keindahannya tanpa melanggar aturan apapun.

Selamat Datang di Kepulauan Kujuku

island-hopping

Nama pulau ini berasal dari kata dalam bahasa Jepang “Kujuku” yang berarti “sembilan puluh sembilan” tetapi juga merupakan istilah yang digunakan untuk merujuk kepada sejumlah besar atau tak terbatas. daerah ini sebenarnya terdiri dari 208 pulau, besar dan kecil, yang membentang di sepanjang garis pantai dari Sasebo ke Hirado. Di antaranya, pulau terbesar adalah Kuro-shima ( “Black Island”) yang meliputi wilayah 5,3 kilometer persegi sedangkan yang kedua terbesar adalah Taka-shima ( “Pulau Tinggi”) dengan luas 2,3 kilometer persegi.

island-view

Dan juga hanya ada empat pulau yang dihuni dan dilayani oleh sistem feri yang menghubungkan ke daratan. Semua pulau-pulau lainnya berhutan tempat penuh mencuat tanaman akar dan belum tersentuh oleh tangan manusia dan oleh karena itu, pulau-pulau telah dianggap sebagai lingkungan yang kaya yang harus dilindungi dan dipelihara.

Island Hopping

island-pearl

Jika kamu ingin pergi pada tur dengan kapal pesiar dari satu pulau ke pulau berikutnya, Pearl Queen multi-dek feri putih merupakan pilihan yang tepat buat kamu. Ini akan membawa kamu pada tur selama sekitar satu jam di mana kamu bisa melihat pulau-pulau dekat. Feri berlayar setiap jam dari 10 am  berlayar di siang hari dan akan sangat menyenangkan, terutama selama musim panas seperti tur termasuk berburu harta karun dan banyak permainan yang cocok untuk anak-anak juga .

jika kamu suka petualangan, kamu dapat menyewa tur pribadi jika Anda bepergian dalam kelompok. Ini sangat cocok untuk ikatan keluarga serta pengalaman yang sangat meng asyikan. Apakah kamu tertarik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga disini?