Manga romance-comedy karya Mai Machi berjudul Ayame-Kun No Nonbiri Nikushoku Nisshi akhirnya mendapatkan sebuah project live action. Setelah pengumuman pertamanya di akhir tahun 2016 lalu, kemarin official website mereka mengunggah sebuah video teaser. Bersamaan dengan itu pula diumumkan beberapa info penting bagi para fans yang sudah setia menunggu.

Video teaser dengan durasi tak lebih dari satu menit tersebut memperlihatkan sosok pemeran utama untuk film Ayame-Kun No Nonbiri Nikuhsoku Nisshi. Serta beberapa cuplikan mengenai hubungan sang tokoh utama dengan heroine-nya. Di akhir kreditnya juga turut terungkap bahwa film kocak ini bakal premiere pada tanggal 7 Oktober 2017.

Bagi akiba-chan dan akiba-kei penggemar manga pasti sudah sempat ada yang baca dong. Dan tau alur cerita dari serial ini meski katanya untuk filmnya akan dibuat sedikit berbeda. Versi manga Ayame-Kun No Nonbiri Nikuhsoku Nisshi menceritakan kisah Ayame dan Tsubaki. Keduanya saat ini menyandang gelar peneliti di sebuah lab biologi di Universitas. Ayame sendiri merupakan seorang mahasiswa golongan otak encer. Sangat baik kepada semua orang dan memiliki jiwa keingin tahuan yang tinggi. Ia besar dan tinggal di Inggris namun kembali ke Jepang untuk melanjutkan study.

Baca Juga: Rental No Koi, Susah Senang Ketika Cinta Bisa Dibeli

Suatu ketika ia bertemu dengan Tsubaki yang ternyata merupakan otaku dinosaurus. Cewek ini sangat menggilai penelitian tentang tulang belulang makhluk purba tersebut. Dan kemaniakan tersebut malah membuat Ayame jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun sempat risih dan merasa aneh dengan tingkah laku Ayame, Tsubaki akhirnya menerima cinta cowok sedeng itu serta lambat laun mulai tertarik untuk mendekat.

Ayame-Kun No Nonbiri

Adapun deretan aktor yang beradu akting dalam film ini adalah sebagai berikut:

  • Mario Kuroba sebagai tokoh utama Shun Ayame
  • Adashi Rika sebagai heroine Daisy Tsubaki
  • Shingo Tsurumi sebagai Ayao Ayame
  • Daichi Saeki sebagai Jinei Suzuki
  • Emma Jasmine sebagai Elizabeth
  • Toshiya Sakai sebagai Professor Saito
  • Riku Ozeki sebagai Takayama Senpai
  • Takato Nagata sebagai Satonaka Senpai
  • Fuka Yuzuki sebagai Nozomi, serta
  • GENKING sebagai Akira Nara

Baca Juga: Anime Musik Sakamichi No Apollon Umumkan Project Live Action

Film live action Ayame-Kun No Nonbiri Nikuhsoku Nisshi disutradarai oleh Shibasaki Hiroki yang juga pernah menggarapa Live action Ouran Koukou Host Club. Sementara untuk naskah cerita ditulis oleh Aso Kumiko dibantu oleh sang mangaka Mai Machi.