Musim panas memang masih berlangsung gerahhh di Jepang, membahayakan tak hanya manusia tapi juga serangga. Tapi dunia animanga tetap maju tak gentar, bahkan ini juga saat dimana merchandize bertema musim panas bermunculan. Salah satunya, adalah figure karakter animanga yang lebih menampilkan kulit dari biasanya. Dan bagi mina-san yang kolektor figure, ada nih yang cantik, dengan figure ecchi Misato Evangelion!

Neon Genesis memang lagi lumayan HOT belakangan ini. Takahashi Youko, penyanyi lagu openingnya, merilis maxi double side single, dan seri itu merayakannya dengan merilis official MV HD lagu tersebut.

Belum lagi telah dirilis juga teaser trailer akan movie keempat dan penutup projek reboot Rebuild of Evangelion. Dan telah diberikan info para staff yang terlibat dalam projek tersebut dan jadwal tayangnya, yaitu untuk tahun 2020 nanti.

Dan sekarang Evangelion memeriahkan fans lebih panas lagi dengan figurine karakter yang extra sexy. Dan bagi yang sudah kebanyakan figure Asuka dan Rei, tak perlu bosan karena akan dirilis figurine dari karakter Katsuragi Misato!

Sang nona komandan yang cantik tapi juga bisa tegas ini tampil tetap memakai kalung tanda plus perak dan dengan jaket merahnya yang khas, dan pistol ditangan kanannya menunjukkan ia bukan karakter yang polos. Tapi seperti yang dibilang, figure ini adalah figure yang panas nan ecchi dari karakter tersebut.

Dan ia tak tampil layaknya komandan yang tegas melainkan wanita dewasa. Ia memakai bikini berwarna hitam, yang terlihat memiliki pahatan yang detail, memperlihatkan kerutan yang menggoda pada bagian celana renangnya dan pitanya.

Figurine ini terbuat dari bahan ATBC-PVC dan ABS dengan tinggi sekitar 18 cm. Dan diproduksi oleh Union Creative, yang sudah berpengalaman membuat figure dengan level detail tinggi, dan tak hanya dengan desain fanservice.

Bagi yang berminat akan figure sexy ini, saat ini sedang dibuka Pre-order dalam website Amazon Japan, dengan harga 12.800 Yen. Dan dijadwalkan untuk dirilis pada bulan November 2018 nanti. Hayuk hayukk dipesan mina-san 😉