DANSUI! (男水), manga karya Tatsuya Kiuchi telah memebrikan kejelasan bahwa mereka bakal menggarap dua project sekaligus. Ialah berupa serial film live action yang akan diputar melalu channel NTV. Selain Film Dansui juga bakal ada versi Stage Play yang berkejaran tanggal mainnya. Kedua project tersebut sudah terjadwal realisasinya pada tahun  2017.

Untuk film Dansui dijadwalkan premiere pada bulan Januari 2017. Wahwah, tinggal menghitung hari saja ya pemirsa. 😀 Sedangkan versi Stage Play rencana digelar sekitar bulan Mei 2017. Yoshida Erika, sang sutradara Heroine Shikakku kali ini berkesempatan untuk menggarap project kumpulan roti sobek tersebut.

aktor

 

Pada bulan lalu, melalui official wesbitenya, Akiba-chan dan akiba-kei sudah disuguhi deretan aktor utnuk tokoh utama dalam film Dansui. Diantaranya ada Shuuto Miyazaki sebagai Daiki, Ryo Matsuda sebagai Shuhei, Tomoru Akazawa sebagai Koganei, Hisanori Sato sebagai Yuta Taki. Dan juga beberapa aktor tambahan seperti Tomoki Hirose, Ryosuke Ikeoka, Mario Kuroba, Ren Ozawa serta Shintaro Anzai. Tentunya kalian sudah nggak asing lagi dong dengan wajah-wajah mereka.

Kali ini ada yang lebih seger lagi. Setelah sebulan menunggu kabar kelanjutan mereka. Film Dansui akhirnya merilis sebuah full poster lho! Perhatikan baik-baik. Awas jangan sampai mimisan! 😀 😀 😀

Film Dansui AN

Yup dengan begitu berarti sebentar lagi juga bakal muncul trailer dari serial ini. Mengingat jadwal tayangnya juga udah mepet tinggal sebulan lagi.

Buat kalian yang belum tau. Dansui! merupakan serial yang menceritakan tentang club renang sekolah suatu SMA. Yang terancam di bubarkan karena dari tahun ke tahun tidak produktif. Bahkan sampai saat ini hanya memiliki 3 anggota. Anggota tersebut diantaranya adalah Shuuhei sebagai kapten. Daiki yang pendiam dan menghanyutkan, serta Harumi yang ganteng – ganteng lembek. Mendapat tekanan bakal bubar, plus frustasi karena belum juga mencetak prestasi, Daiki yang paling bersemangat malah melakukan tindakan bodoh saat penerimaan siswa baru.

Diluar dugaan, akting Daiki berhasil. Pendaftaran anggota baru membludak. Terutama dari kalangan cewek yang mengincar senpai – senpai tampan. Pendaftaran inipun berubah dari ajang sekedar memenuhi kuota hingga membentuk tim solid berisikan cowok-cowok roti sobek tampan berdada bidang.