Sudah ada beberapa manga atau anime yang telah atau akan di adaptasi oleh Hollywood. Dragon Ball di adaptasi menjadi Dragon ball Evolution. Selain itu, adaptasi Ghost in the Shell sedang dibuat. Naruto, Sword Art Online, dan Death Note juga dikabarkan akan dibuat. Sekarang, dikabarkan kalau kemungkinan Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan juga akan di adaptasi oleh Hollywood! Gila!

Padahal beberapa waktu lalu kita kedapatan berita tragis dari mantan editor manganya. Tapi sepertinya berita itu tak mempengaruhi popularitas seri ini. Mungkin karena banyak juga yang bersemangat akan kedatangan season 2 animenya.

Kabar ini tapi masih kemungkinan, karena dikatakan kalau sekarang masih dalam tahap negosiasi. Studio Warner Bros sedang menegosiasikan hak film franchise Attack on Titan. Mereka akan mengadaptasi filmnya menjadi dua bagian.

Adaptasi Hollywood ini adalah remake dari dua movie adaptasi live-action Shingeki no Kyojin buatan Jepang yang dibintangi Miura Haruma, yang keduanya dirilis tahun 2015 lalu. Part 1 dirilis bulan Agustus, dan part 2 dirilis bulan September.

Untuk saat ini belum ada rumor atau info mengenai sutradara atau aktor yang terlibat. Tapi dikabarkan kalau David Heyman, produser dari movie franchise Harry Potter yang terbaru, Fantastic Beast and Where to Find Them, bersedia menjadi produser untuk projek film ini.

Attack on Titan memang sudah mendapatkan banyak fans dari barat berkat animenya. Cerita yang berdarah dan penuh aksi, digabung dengan kualitas animasi dari Studio Wit dan audio bombastic dari band Linked Horizon dan composer Sawano Hiroyuki, membuat animenya memorable.

Ini membuat Attack on Titan tersebar cepat di Internet. Sudah banyak video Reaction akan anime, game, atau trailer Attack on Titan. Trailer season 2 anime Attack on Titan juga sudah mendapatkan reaksi yang positif dari fans barat.

Reaksi positif ini sepertinya juga yang membuat Warner Bros berusaha menegosiasikan Attack on Titan menjadi adaptasi live-action Hollywood. Mengikuti keputusan Warner Bros mendapatkan hak film alive-action AKIRA tahun 2011 lalu.

Bagaimana menurut pendapat Akiba-kei dan Akiba-chan? Kira-kira apakah adaptasi ini bisa memberikan hasil yang memuaskan?

adaptasi oleh Hollywood

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here