Attack on Japan Cup. Mainkan Eren dan Jadilah Pemenang

aot-racing-a

JRA atau Japan Racing Association akan meliris game berjudul “Shingeki No Japan Kappu” (Attack on Japan Cup). Game ini merupakan kolaborasi pertama dengan anime populer Shingeki No Kyojin (Attack on Titan).

Anime karya tangan Isayama-Sensei ini mulai melejit karena kemunculan nya di layar kaca sejak April kemarin dan dampak kepopuleran nya termasuk pada munculnya project buatan JRA tersebut.

Perilisan game “Shingeki No Japan Kappu” pada tanggal 24 November 2013 merupakan bentuk sambutan untuk event besar Japan Cup yang ke 33. Game ini mengisahkan tentang Eren Jaeger sang pahlawan yang sedang menunggang kuda saling berkejaran dengan Female Titan  dan Giant Titan di Arena Balap Tokyo. Cara memainkan nya seperti game balap kuda pada umumnya yakni dengan mempertahankan posisi berkuda Eren sehingga menghasilkan kecepatan lari sejauh apa dalam limit waktu tertentu. Kabarnya pemenang di urutan pertama akan mendapatkan merchandise berupa poster original.

Di situs resmi nya juga diumumkan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan pada acara “Shingeki No Ariba Kinen” pada 11 Desember 2013 mendatang. Kabar dari JRA ini telah menjadi topik hangat para fans Attack on Titan. Ditambah lagi JRA juga telah merilis video promosi hasil kolaborasi dengan Neon Genesis Evangelion. Disisi lain, volume ke-5 dari anime Attack on Titan  dalam bentuk DVD dan  Blu-ray akan rilis pada 27 November 2013. Tentu saja ini menjadi berita yang melambungkan hati para fans.

 

Kolaborasi JRA dan Attack on Titan :

 

Kolaborasi JRA dan Neon Genesis Evangelion:

 

aot-racing-c

aot-racing-b

Source : jra.go.jp , animeanime.jp , narinari.com