Atlus Umumkan Anime Untuk Persona 5

Belum juga debut game nya dimulai, udah mulai aja project anime dari PERSONA 5. Yep, game jebolan Atlus ini padahal baru akan dirilis musim panas tahun depan tapi official websitenya sudah mengumumkan bahwa sebuah adaptasi tv anime untuk serial ini akan segera preiere. Dalam video yang diunggah kemarin memaparkan bahwa antusias para fans yang mendukung project ini sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan Atlus dan diresmikanlah The Persona 20th Anniversary Festival Project yang salah satunya berupa penggarapan anime untuk Persona 5. Detail staff produksi, seiyuu serta tanggal preiere anime segera menyusul.

Selain mengumumkan kejutan tersebut, Atlus juga mengunggah video promosi ketiga untuk game nya pada hari rabu. Game RPG untuk PS 4 dan PS 3 tersebut sebenarnya dijadwalkan rilis pada tahun 2014 tetapi kemudian molor sampai summer 2016. Video tersebut menceritakan kisah seorang penyiar radio yang menyiarkan terjadinya kecelakaan kereta oleh sebab misterius, beberapa orang pengatakn akhir-akhir ini banyak terjadi menomena kecelakaan. Yang lebih aneh lagi beredar rumor bahwa hati manusia saat ini bisa dengan mudah dicuri seperti kabar yang mereka dapat dari internet. Suatu hari Nidai, mengatakan bahwa ia melihat bangunan sekolah berubah menjadi kastel. Segerombolan kucing menyebutnya dengan ‘tempat dimana keinginan egois manusia dikabulkan’. Seorang tokoh yang disuarakan oleh seiyuu ganteng Sugita Tomokazu begitu terkejut dengan kenyataan bahwa pencuri hari manusia benar-benar ada dalam kenyataan. Lalu tiba-tiba seorang kake tua berkata padanya mengenai Persona.

Personaanime (1)

Peran tokoh utama protagonis dipegang oleh Fukuyama Jun, ada juga Mizuki Nana sebagai Anne Takamaki, Ikue Ohtani sebagai Morgana serta Miyano Mamoru sebagai Ryuji Sakamoto. Beberapa seiyuu yang turut bergabung dalam game ini diantaranya Satou Rina, Toyosaki Aki, Kakegawa Hiroko, Mistuya Yuji dll.