Fans seri JRPG Atelier sedang lumayan menarik hati netizen Jepang dengan game terbaru mereka, Atelier Ryza. Selain tampil keren, yang sedikit mengejutkan fans adalah dari segi desain karakter game tersebut terlihat lebih… thicc, dibandingkan game-game Atelier sebelumnya. Dan update baru game tersebut menunjukkan kalau ke-thicc-an game itu masih berlanjut, dengan perkenalan character Lira Desias.

Atelier Ryza ~Tokoyami no JouOu & Himitsu no Kakurega~ adalah game terbaru dari seri game JRPG Atelier yang akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch dan Playstation 4 dan juga PC via Steam. Game tersebut akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 September di Jepang dan tanggal 29 Oktober untuk versi Inggrisnya.

Mengisahkan seorang gadis tomboy bernama Ryza yang bermimpi untuk keluar dari kehidupan pedesaan yang membosankan bersama teman-temannya. Satu hari saat mereka berpetualang ke sebuah pulau terlarang, Ryza dkk bertemu dengan penyihir tua misterius, yang setelah sedikit bujukan, memutuskan untuk mengajarkan ilmu alchemy, dan mengubah hidup mereka.

Seri game Atelier terkenal akan gameplay yang fokus pada item crafting melalui sistem Alchemy dalam game. Atelier Ryza masih begitu, tapi seperti yang dikatakan diawal, fans melirik game ini karena desain karakternya terlihat lebih berbau fanservice. Ryza sang heroine contohnya, terlihat lebih berisi dibandingkan protagonis Atelier sebelumnya.

Dan keseksian Atelier Ryza masih saja berlanjut menaricc netizen, dengan update game tersebut yang diperlihatkan dalam edisi baru majalah Dengeki Playstation. Cover majalah itu adalah gambar Ryza dengan paha yang thicc bersama temannya Klaudia Valentz yang kawaii, dan karakter playable baru bernama Lira Desias yang terlihat boinggg.

Majalah itu juga memberi info mengenai karakter baru itu. Lira yang diperankan Terui Haruka adalah seorang prajurit wanita misterius dengan sikap yang tenang. Ia mengajarkan Ryza dkk cara bertarung, dan ia sendiri bersenjatakan cakar dikedua tangannya. Toridamono sang character designer mengatakan desain Lira yang memakai baju ketat dan fundoshi sesuai dengan selera pribadinya.

Selain itu diperkenalkan juga 2 karakter penting baru. Kilo Shinus yang diperankan Mikami Shiori adalah seorang shaman yang dapat ditemui di tempat tak terduga. Dan Agathe Harman yang diperankan Asano Masumi adalah pemimpin pelindung desa Razenboden yang menjaga Ryza dkk.