Mina-san sedang asyik menonton anime SAO Alternative GGO? Memang saat ini anime spin-off tersebut sedang tayang, dan memang animenya sekeren yang SAO original. Tapi meskipun yang tayang spin-offnya, versi originalnya tetap tampil meriah. Contohnya saat baru-baru ini diberikan pengumuman seru untuk fans SAO dan karakter Asuna, yaitu dengan diumumkannya app VR SAO Lovely Honey Days.

Lanjutan yang bagus setelah Dengeki Bunko memberikan pengumuman akan figure Asuna in bikini saat perayaan anniversary mereka beberapa minggu lalu. App ini diumumkan dalam Dengeki livestream yang ditayangkan kemarin. Mina-san dapat menonton sesi penampilan app VR ini pada menit ke 41:00.

Dari livestream tersebut, diumumkan kalau app VR SAO Lovely Honey Days ini akan dirilis dalam tahun 2018, tapi belum diberikan tanggal pastinya. Yang pasti adalah app tersebut dirilis untuk smartphone, dan dikembangkan oleh partner rutin Dengeki yang suka mengembangkan game dari seri mereka, yaitu oleh Bandai Namco Entertainment.

Mungkin mina-san jadi teringat app Wake Me Up Asuna yang dirilis diakhir tahun 2015 lalu. App itu memang seru dan dapat menyenangkan hati para fans Asuna, tapi yang ini lebih keren lagi. Disini, user berperan sebagai Kirito, dimana ia melakukan berbagai aktivitas bersama Asuna.

Mengenai apa itu aktivitasnya, diperlihatkan kalau ada bermacam-macam scenario, yang disebut Episode dalam app ini. Episode pertama akan didapat gratis, tapi jika mau yang lain perlu dibeli. Ada dari piknik di padang rumput, berjemur di pantai, berpetualang di Aincrad, tidur atau mandi bersama, dan lain-lain lagi.

Selain itu ada beberapa Mode disitu. Diantaranya adalah Chat Mode, dimana sesuai namanya user dapat berbicara dengan Asuna melalui format SMS. Dan ada juga Mattari Mode, yang bisa berarti relax mode, dimana user dapat melihat Asuna dari berbagai angle.

Dan saat ini telah dibuka juga official website dari app VR tersebut. Dimana sedang dibuka masa pre-regist akan app itu, dan nantinya akan dipilih 10 orang yang beruntung untuk memenangkan hadiah spesial berupa smartphone VR Google.

Comments

Loading...