Astro Boy Sedang Digodok versi Live Action Movienya!!

Siapa yang tak tahu tentang robot namun mempunyai wajah anak kecil nan lucu bernama Astro ini? Lahir pada 1952 oleh Osamu Tezuka, robot yang diciptakan untuk menggantikan anak dari Dr. Tenma yang meninggal ini bertugas dalam membasmi kejahatan, dan serial anime ini juga pernah tayang di stasiun TV di Indonesia lhoo ^^

Tokoh ini juga pernah dibuat serial televisi live action.nya pada tahun 1959-1960, kebayang kan teknologi jaman dulu seperti apa hahahaha ^^

Tokoh ini akan diadaptasi dalam versi live action movie-nya, setelah mendapat adaptasi animasinya pada tahun 2009. Live Action ini akan sama seperti halnya Death Note live action atau yang baru-baru ini dirilis yaitu Rurouni Kenshin, yang menampilkan versi manusia dari Astro Boy ini. Warner Bros lalu Studio Australia bernama Animal Logic Entertainment yang dikenal memberikan efek-efek fantastis dalam Avengers Age of Ultron dan Japan’s Tezuka Production, akan berada di balik layar dalam penggodokan proyek ini.

Para produser masih mencari writer untuk menulis naskah dari live action movie ini, sutradara pun masih belum didapatkan. memang masih belum ada pengumuman kapan live action ini akan rilis, namun Zareh Nalbandian selaku salah satu produser film ini mengatakan bahwa dia ingin melihat Astro Boy digolongkan sebagai superhero yang mempunyai level yang sama dengan Iron Man.

Wuaaaa, melihat keseriusan para produser dalam menggembar-gemborkan proyek mereka, mari kita doakan agar Live Action Astro Boy ini tidak flop seperti yang terjadi pada Dragon Ball Evolution pada tahun 2009 kemarin.

Astro Boy Animated Feature 2009Astro Boy Animated Feature (2009)

Aku Astro Boy versi 1959Aku si Astro dari 1959