Bagi akiba-chan atau akiba-kei yang gemar mendengarkan musik dari negeri matahari terbit pasti nggak asing dengan istilah “Visual Kei”. Yep, apalagi kalau bukan style yang dianut oleh beberapa band rock papan atas macam The Gazette atau Alice Nine (sekarang menjadi A9). Sudah selayaknya visual kei berisikan cowok-cowok ayu dengan dandanan mencolok. Baik dari segi make up maupun kostum. Dibalik penampilan yang sangat bersinar dan bahkan membuat naluri salah paham, mereka biasanya menyajikan music yang keras dan memekakkan telinga.

Namun ada yang lebih langka lagi. Kali ini mimin bawakan berita yang tidak biasa di dunia visual kei. Sebuah band bernama LISTEN TO RIN baru saja menggemparkan mata pecinta visual kei. Kelihatannya memang taka da yang istimewa, tapi setelah ditengok bisa jadi kalian bakal merasa aneh. Yes, selain manusia, band ini beranggotakan para boneka!! Sebut saja namanya Beauvoir Cesare Ⅲ sang raja kodok.

Oh tak cukup sampai disitu saja. Member Listen To Rin bukan cowok-cocok imut dari dunia indie. Melainkan kumpulan empat seiyuu ganteng nan populer yang sudah melanglang buana di dunia per-anime-an. Mereka juga tak tampil polosan. Sesuai dengan label genrenya, empat seiyuu ini selalu tampil dengan style nyentrik untuk band visual kei mereka.

Listen To Rin ✧ ✧✧✧✧ isinya seiyuu semua ✧
Listen To Rin ✧ ✧✧✧✧ isinya seiyuu semua ✧

Ialah Daisuke Hirakawa, Atsushi Abe, Tsubasa Yonaga serta Satou Takuya. Para fans anime pasti sudah hafal dong, bahwa mereka ini bisa dibilang termasuk seiyuu senior yang melegenda. Hirarin dikenal dengan suaranya yang khas seperti Ukyo Asahina dalam Brother conflict, Laito Sakamaki dari Diabolik Lovers atau Kakyoin nya Jojo’s Bizarre Adventure. Abeshi juga tak kalah populer, ia pernah memerankan Inojin Yamanaka dalam serial Boruto, Mashiro Moritaka dalam Bakuman serta Izumida Toichiro dari seri Yowapeda.

Baca Juga: 5 Seiyuu Dengan Suara Sexy Yang Bikin Klepek-klepek
Ok ini tampang "normal" mereka ❤
Ok ini tampang “normal” mereka ❤

Image om Yonaa melekat kuat sebagai Izumi Sena dari Love Stage!, Shinji Akamatsu – Daia no Ace serta Nagi Mikado dari Utapuri. Dan sementara itu untuk member terkahir, mungkin bagi kalian agak sulit mengenalinya karena hanya muncul sebagai support dan tak begitu terlihat. Tapi ia tampil keren sebagai Kanda Yuu dalam D-Gray Man Hallow yang diputar musim ini.

Visual Kei Listen to Rin
Hello Cesare, muka mu minta ditampol ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Lalu, bagaimana jadinya ya bila empat orang bersuara sexy tersebut menyanyikan lagu ala visual kei? Kemarin, 18 September 2016 – mereka baru saja meluncurkan single terbaru berjudul “Eat Your G”. Buat yang penasaran cuss deh beli dan dengerin karya pertama mereka. Pastinya nggak bakal ngecewain telinga 😀