Poster terbaru dari Assination Classroom Live Action Sequel : Graduation Edition secara resmi ditampilkan pada website official Assasination Classroom, 19 Desember 2015 yang lalu. Seperti yang telah dilansir, sequel dari Assasination Classroom Live Action ini akan rilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang dan akan ditayangkan tidak hanya di Jepang, namun juga di luar negeri dan kawasan daerah Asia.

ansatsu1

Pada sequelnya ini kita sudah dapat melihat wujud sesungguhnya dari Koro-Sensei ketika ia masih menjadi manusia. Seperti yang sudah diberitakan Koro-Sensei human ver. akan diperankan oleh Ninomiya Kazunar (Arashi). Beberapa cast baru lainnya juga sudah dikonfirmasi, yaitu Hiroki Narimiya sebagai Kotaro Yanagisawa, sang dokter yang bertanggung jawab dalam menciptakan Koro-Sensei, serta Mirei Kiritani yang berperan sebagai Aguri Yukimura, ‘mantan’ guru kelas 3-E yang digantikan oleh Koro-sensei, sekaligus kakak dari Akari Yukimura.

Assassination-Classroom-ga00

Diceritakan bahwa Koro-sensei memiliki misi untuk menghancurkan bumi, sembari menunggu datangnya hari eksekusi, ia pun membuat sebuah perjanjian dengan pemerintah, ia memberikan kesempatan kepada mereka, dengan membiarkanya mengajar di kelas 3-E Kunugigaoka Junior High School. Pemerintah menjanjikan kepada murid-murid kelas 3-E hadiah sebesar 10 M Yean bagi siapa saja yang berhasil membunuh Koro-Sensei. Pada film sebelumnya, sudah cukup diceritakan sedikit bocoran mengenai masa lalu Koro-Sensei. Diceritakan bahwa ia sebenarnya merupakan manusia percobaan dan memiliki kaitan dengan Aguri Yukimura yang juga merupakan bekas guru kelas 3-E yang menghilang dan tidak diketahui keberdaannya. Di film sequelnya ini, sepertinya akan terungkap masa lalu dari Koro-sensei, penyebab ia berubah menjadi gurita yang tak mampu dibunuh dan misteri di balik misinya untuk menghancurkan bumi, serta hubungannya dengan Aguri Yukimura.

Season 2 dari anime yang dalam nama Jepangnya Ansatsu Kyoushitsu ini juga sudah dipastikan akan tayang di tahun 2016 dan direncanakan akan terdiri dari 25 episode. Anime Assasination Classroom 2nd season akan tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2016.

Penasaran seperti apa akhir dari perjuangan kelas 3-E untuk bisa membunuh gurunya yang fenomenal ini? Apakah Koro-Sensei akan benar-benar menghancurkan bumi? Kamu bisa cek trailernya di bawah ini :