Asal Tau Ya Dek! Figure POPUP Shion & Shuna Buka PO!!

0
108

Kemarin-kemarin Good Smile Company membuka PO untuk figure POPUP Parade kelima Nakano untuk merayakan perilisan film Gotoubun. Kali ini mereka membuka PO figure POPUP dari seri lain lagi, dan momen yang pas dengan tahun ini movie anime Tensei Slime dijadwalkan untuk dirilis. Dengan kini dibuka pre-order figure lini POPUP Parade untuk kedua karakter cantik seri itu, yaitu Shion dan Shuna.

Tensei Shitara Slime Datta Ken berawal sebagai light novel bergenre isekai yang ditulis oleh Fuse dan diilistrasikan oleh Mitz Vah. Pertama ditulis dalam bentuk webnovel dalam website Shosetsuka ni Narou dan kemudian diterbitkan dalam bentuk light novel fisik.

Mengisahkan pria salesman bernama Mikami Satoru yang setelah mati tertusuk pisau karena melindungi temannya dari jambret, tereinkarnasi jadi monster Slime dalam dunia lain dan menamai dirinya Rimuru. Dimana disitu ia tumbuh jadi salah satu penguasa monster dunia tersebut.

Novel itu diadaptasi jadi seri anime yang tayang tahun 2018 dan season 2 yang tayang tahun 2021. Penonton Asia Tenggara termasuk Indonesia bisa menonton anime itu melalui channel Youtube Muse. Setelah itu ada juga projek movie yang akan tayang pada musim Fall 2022 nanti.

Dan balik pada topik utama, pas dengan bagaimana movie itu akan memberi sorotan dengan karakter Oni, spesifiknya Benimaru, kini dirilis PO figure untuk kedua karakter gadis Oni cantik yang sering rebutan kasih sayang kepada Rimuru, Shion dan Shuna.

Dengan figure itu dibuat dalam lini POPUP Parade yang memiliki konsep kecil dan murah tapi tetap berkualitas, ukurannya tidak besar dan lumayan sederhana. Dengan wujud figure itu adalah Shion dan Shuna dalam bentuk normalnya.

Shuna tampil kearah kawaiii dengan pose imut, dan Shion kearah kece dan sexxxy dengan pose identik dengan versi Bunny figure karakter itu. Tapi walau beda keduanya memiliki kesamaan dalam harga dan jadwal rilis.

Kedua figure itu dijual seharga 4.800 Yen dan saat ini PO dibuka sampai tanggal 16 Juni, dan keduanya sama-sama dijadwalkan untuk dirilis pada bulan September tahun ini, yang berarti sedikit sebelum movie Tensei Slime dijadwalkan tayang di Jepang.