Sebuah rumah sakit Jiwa di Jepang di kenal dengan nama ‘Asakura’ yang terletak di Kasukabe Prefektur Saitama yang diyakini memiliki Sejarah penganiyaan yang paling terkenal di Jepang. Di tutup pada tahun 2001, rumah Sakit angker ini terletak di antara daerah pinggiran yang padat, dan telah menjadi salah satu ikon bagi wilayah sekitar Saitama sebagai lokasi paling berhantu di daerah tersebut.

Menurut sumber, Rumah Sakit ini dulunya memiliki reputasi yang buruk dan jarang sekali ada yang mau berobat. Konon Asakura hanya menjadi lemparan pasien-pasien dari Rumah Sakit lain yang tidak mampu membayar. Pasien pun terabaikan dengan minim nya fasilitas di rumah sakit berhantu ini bahkan banyak di antara pasien yang meninggal karena tidak terawat, obat-obatan terlarang dan kekurangan tempat tidur bahkan mereka tidak di beri makan dan minum.

Picture

Ruang bawah tanah ini tidak diragukan lagi menjadi salah satu bagian yang paling menyeramkan dari rumah sakit jiwa ini, Terlihat koridor panjang yang dipenuhi jendela berkarat di kedua sisinya seperti di dalam penjara. Sebuah ruangan bawah tanah yang di gunakan untuk penahanan dan karantina memiliki kondisi sangat buruk, Ruangan yang sangat kecil dan sedikit cahaya ini di yakini siapa saja yang memasuki ruangan tersebut maka tidak akan kembali dengan hidup alias mati, apakah Akiba-chan dan Akiba-kei ada yang berani memasuki ruangan tersebut?.

Baca Juga : Huis Ten Bosch, Festival Iluminasi Unik Bergaya Belanda Kuno Di Jepang

Baca Juga : One Piece Log Collection “SOP” di Umumkan, Stok Terbatas!

Setalah di Investigasi beberapa tahun silam, Rumah Sakit ini memiliki pemasukan keuangan yang sangat minim yang membuat Dokter dan Perawat satu per satu meninggalkan rumah sakit jiwa tersebut. Dan Misteri pun terungkap setidaknya empat puluh pasien meninggal saat dirawat di Rumah Sakit Asakura.

Rumah Sakit Jiwa

Karena kondisi dan banyak jumlah korban yang tewas, Rumah Sakit Asakura telah menjadi tempat penampakan paling berhantu di Jepang. Ruang bawah tanah dikatakan memiliki aktivitas menyeramkan paling banyak, dengan suara benda berat yang dilempar ke dinding dan penampakan bayangan melintas di sekitar pintu. Dan sering juga terlihat seseorang di atap Rumah Sakit yang sedang mencoba untuk bunuh diri.

Tertarik mengunjungi Rumah Sakit Asakura ini? Tulis di kolom komentar jika Akiba-chan dan Akiba-kei tertarik.