Tahun 2019 ini menjadi tahun yang begitu penting bagi artis Jepang cantik Sora Aoi dalam kehidupan pribadinya. Seperti yang telah diketahui, ia menikah sejak tahun 2018 lalu, dan kini sang nyonya istri akan naik level menjadi seorang ibu, dengan anak dalam kandungannya diperkirakan akan lahir pada bulan Mei. Dan baru-baru ini ia memberikan pengumuman kalau ia akan melahirkan anaknya, dengan bedah cesar.

Waktu berjalan cepat ya, tiba-tiba sudah mau melahirkan saja. Padahal rasanya baru kemarin dengar kabar kalau ia baru menikah, eee terus Sora Aoi merilis foto maternity saat kandungannya sudah berumur 8 bulan.

Perut besarnya tak menurunkan kecantikan wajahnya, dan yang pasti meningkatkan kebahagiaannya. Seperti yang telah dikatakan, ia sudah lama bermimpi untuk punya keluarga sendiri, dan kini ia berhasil memilikinya, walau ia tak bebas dari kekhawatiran.

Dan itu lumayan wajar, karena mungkin sudah banyak yang tahu, kalau Sora dulunya adalah artis JAV, yang membuatnya khawatir apa yang bisa dialami oleh anaknya nanti karena hal tersebut. Dan belum lagi ini juga adalah anak pertamanya.

Dan ada hal lain lagi yang mengkhawatirkan, tapi hal tersebut juga merupakan sesuatu yang begitu membahagiakan baginya. Karena ternyata ia tak hanya dikaruniai satu, tapi dua malaikat, alias ia mengandung anak kembar.

Karena mempertimbangkan resiko dan komplikasi yang bisa terjadi olehnya yang melahirkan anak kembar yang juga anak pertamanya, Sora jadi memutuskan untuk melahirkan dengan bedah cesar, karena operasi tersebut lebih aman baginya dan anaknya. Walau Sora mengatakan kalau ia sebenarnya ingin merasakan sakit melahirkan sejak dulu.

Ia juga mengatakan kalau pada awalnya ia gelisah mengenai sakit operasi C-section dan bekas luka operasinya meskipun ia tak berencana tampil nude lagi secara profesional, dan sekarang ia juga sudah kesulitan memakai bikini.

Tapi ia berubah pikiran dan merasa lega setelah membicarakannya dengan temannya yang telah melahirkan dengan bedah cesar 10 tahun lalu, dengan luka bedahnya juga sudah sembuh sampai hampir tak terlihat.