Bulan Januari 2020 nanti menjadi pembuka yang seru bagi fans seri animanga Yuru Camp. Tak hanya spin-off anime pendek Heya Camp akan dirilis pada bulan itu, tapi juga dengan penayangan dari adaptasi seri dorama live-action Yuru Camp juga. Akankah adaptasi live-action itu memuaskan? Tak bisa diketahui karena visualnya belum ada, tapi setelah melihat artis live-action Kagamihara Nadeshiko, para netizen Jepang setidaknya happy dan terpesona.

Animanga Yuru Camp mengisahkan petualangan dan persahabatan dua remaja perempuan, Shima Rin seorang veteran solo camper yang cool dan gemar berkemah sendirian, dan Kagamihara Nadeshiko yang periang dan masih pemula dalam hal kemping.

Adaptasi live-action animanga Yuru Camp akan disutradai oleh Ninomiya Takashi, Koshino Mamoru, dan Tamazawa Kyouhei, dengan naskahnya ditulis Kitagawa Ayako. Para artis pemeran karakter utamanya juga telah diumumkan, dengan Fukuhara Haruka sebagai Rin-chan dan Ohara Yuuno sebagai Nadeshiko.

Fukuhara Haruka adalah seorang penyanyi, model, dan aktor yang telah berperan dalam beragam dorama dan film seperti Arukibi Jueri dalam live-action Kakegurui dan Saotome Sei di Shigatsu no Kimi Spica. Ia juga rutin jadi seiyuu sebagai pemeran Cure Custard dalam franchise PreCure.

Tapi yang baru-baru ini dilirik oleh netizen Jepang sejak pengumuman live-action Yuru Camp adalah Ohara Yuuno. Ia dulunya adalah bagian dari grup idol Dream5 sebelum grup itu bubar tahun 2016, dan kini menjadi model dan aktor. Dan aktivitasnya sebagai model itulah yang membuatnya mempesona netizen Jepang, karena Ohara adalah gravure model berukuran F-Cup!

Sesuatu yang mungkin agak mengejutkan karena dalam pengumuman live-action Yuru Camp fotonya hanya memperlihatkan wajahnya dan tidak begitu memperlihatkan bagian dadanya. Netizen yang tahu jadi berkomentar, dari menjuluki Nadeshiko jadi Deka(besar)shiko atau mengatakan Nadeshiko bisa jadi membesar.

Perbedaan antara animanga original dan adaptasi live-action yang sepertinya lumayan diterima oleh fans. Tapi bisa saja bagian itu tidak begitu terlihat, karena setting ceritanya pada musim dingin, jadi bisa tertutup baju tebal, apalagi Ohara juga dulunya suka memakai Sarashi karena agak malu dengan dadanya, jadi bisa saja “diperkecil” nantinya.