Tak jarang bagi selebriti juga memiliki hobi otaku seperti nonton anime, baca manga, atau main game. Kadang hal tersebut bisa membuat selebriti tersebut juga jadi terlibat dalam dunia animanga dan game. Contoh yang menarik dikabarkan baru-baru ini, dengan artis Jepang cantik veteran Honda Tsubasa diumumkan terlibat dengan sebuah projek mobage bernama Nyorokko dimana ia yang mendesain game tersebut.

Honda Tsubasa adalah artis Jepang kelahiran Tokyo yang berawal sebagai model pada tahun 2006, dan setelah itu juga tampil dalam beberapa iklan TV, sebelum kemudian menjadi artis dorama dan film Jepang dan juga suka tampil dalam berbagai acara variety.

Ia juga telah tampil dalam beberapa live-action adaptasi manga. Contohnya yang terkenal adalah adaptasi dorama dari GTO sebagai Kanzaki Urumi, adaptasi film dari manga Ao Haru Ride sebagai Yoshioka Futaba dan FullMetal Alchemist sebagai Winry Rockbell. Fans anime juga kemungkinan mengenalnya sebagai karakter Natsumi dalam film anime Shinkai, Tenki no Ko.

Ia lumayan terkenal dikalangan fans dan netizen Jepang dengan hobi otakunya dimana ia suka bermain game, terutama online game. Lumayan cocok karena salah satu iklan pertamanya adalah untuk konsol Sony Playstation 3, dan ia juga telah membintangi beberapa iklan game, dengan yang terkenal baru-baru ini adalah untuk game Monster Hunter Rise.

Tapi sekalian balik ke topik utama, baru-baru ini dikabarkan kalau ia terlibat dalam projek game mobile pada posisi yang lebih dalam lagi. Karena ia menjadi tak hanya desainer game itu tapi juga pemimpin projeknya. Honda yang akan mendesain tak hanya karakternya tapi juga gameplay dari mobage tersebut, yang disebut memiliki judul Nyorokko.

Tentu ia takkan sendiri, dengan projek itu juga didukung oleh Microsoft Jepang, dan ForwardWorks sebagai publisher game itu. Gameplay berupa persaingan 2 player sebagai Malaikat yang perlu berusaha menangkap 6 player sebagai Manusia yang perlu membunyikan 7 bell.

Sesuatu yang menarik adalah dikatakan kalau mobage itu hanya akan aktif selama 6 bulan. Dalm kurun waktu tersebut akan diadakan berbagai event, perlahan ditambahkan karakter-karakter baru, dan lain-lain lagi. Game itu akan dites tanggal 23-24 ini dan bisa diunduh di Android.