Kabar mengenai banyaknya anime dan manga yang diparodikan dalam bentuk video dewasa mungkin merupakan kabar buruk bagi sebagian fans. Kadang, kabar menikahnya bitang av jepang juga jadi bahan guyonan netizen. Meskipun itu termasuk kabar positif dua malam lho. Tapi kali ini ada kabar yang beneran positif, karena seorang artis jav di jepang memutuskan untuk menggapai mimpinya sebagai atlet untuk bangsa dan negaranya.

Ialah MELO IMAI. Wanita berusia 30 tahun ini berprofesi sebagai hostess bar dan menjadi artis jav yang cukup dikenal. Ia menjadi wanita malam diakui karena tuntunan ekonomi. “Aku butuh uang, untuk biaya keluargaku, adik adikku.” Tuturnya. Padahal, jaman muda, sebelum ia terjun ke dunia dewasa, ia sempat menjadi atlet olimpiade mewakili Jepang ke Italia pada tahun 2006. Namun ia gagal membawa medali emas dan karena suatu hal, kehidupan perekonomian keluarganya juga semakin sulit.

Setelah karirnya di dunia olahraga gagal, ia mengaku sangat tertolong dengan pekerjaan sampingan sebagai artis jav. Di tahun 2013 sebuah photobook nude nya dirilis, dan menjadi titik balik karirnya dalam dunia malam. Meskipun kini ia sudah tidak kekurangan uang, ia mengaku ingin berhenti dari dunia adult video.

“aku ingin kembali berkarir di dunia snowboarding. itu passionku, dan sekarang mereka tidak akan meremehkanku lagi karena aku tak punya uang. aku bisa banyak latihan dan membeli peralatanku sendiri.”

Ternyata keinginan itu disambut dukungan dari keluarga dan banyak fansnya. Di penghujung tahun 2017 lalu akhirnya Imai kembali tampil dalam Kompetisi Kejuaraan Snowboarding di Gifu. Bahkan dari hasil kejuaraan tersebut dia nggak cuman hadir sebagai peserta. Dia dinyatakan mendominasi dan mencuri perhatian juri di baka semifinal.

Endingnya Imai berhasil menjadi juara pertama dalam kompetisi tersebut dengan nilai 90.75 hampir sempurna. Yang lebih bikin kaget lagi, ia hanya berlatih selama 4 hari sebelum mengikuti kompetisi tersebut. Hal itu membuktikan bahwa kemapuannya tidak berkurang sama sekali meskipun hampir lima tahun absen. Itu juga menjadi awal untuk Imai masuk kembali menekuni dunia olahraga ke jenjang yang lebih serius.

“aku ingin kembali dengan serius. makanya mulai dari sekarang aku akan berhenti dari (dunia pornografi) dan tidak akan terlibat dengan mereka lagi.” Tambahnya saat diwawancarai Shukan Post.

Waah, ini baru keren. Semangat ya kakak~ jadilah atlet yang membangakan! 🙂

Comments