Armagia Project – Dunia Fantasy Yang Masih Dalam Misteri

Majalah Anison Audio volume ke dua yang terbit pada tanggal 24 lalu memuat sebuah berita unik yang cukup mendetail tentang Armagia Project. Armagia Project itu sendiri seperti yang dijelaskan dalam majalah tersebut adalah sebuah proyek dunia fantasy yang dapat dibangun dengan melibatkan banyak peserta (yah, mirip player game gitu kayaknya). Disini peserta dapat secara bebas merakit dunia fantasy sesuai imajinasi masing-masing.

Inti project ini secara keseluruhan ditangani oleh Reom-San dari AQUA ARIS, mulai dari alur cerita, musik, serta visual artwork. Namun untuk lagu, video, dan gambar rencananya akan dikembangkan secara luas dan tak terbatas sehingga sangat memungkinkan sekali bagi para peserta untuk ikut berpartisipasi ‘membangun’ keutuhan wujud proyek ini.

Sedikit bocoran tentang Anison Audio Magazine, adalah sebuah majalah yang pertama kali menerbitkan volume satu pada awal januari 2014 lalu. Dan baru muncul kembali akhir tahun. Heuheu. Majalah apaan nih, haha, sebenernya majalah ini bukan jilidan kertas yang khusus memuat berita anisong dan seluk beluk audio. Seperti volume dua ini malah memuat tentang komposer-komposer lagu dan music untuk anime bertema sejenis Love Live! Idolm@aster dll.

Kembali pada Armagia Project, bagian pertama yang dimuat dalam majalah langka ini memperlihatkan seorang Magia dan seorang Utahime yang saling terhubung sedang menyayikantheme song berjudul [Armagia-diva, Affinis-]. PV High Quality mereka dapat di tonton live pada Nicovideo. Sejauh kabar tersebut dipublikasikan, official website dan key visual nya telah buat dan siap dikunjungi (cek disini). Oshima Haruna si pemilik suara emas kebagian peran menangani Utahime. Point terpenting proyek ini adalah musik, ditargetkan lebih dari 20 seiyuu dan singer paling bagus akan dilibatkan dalam kolaborasi dunia fantasy yang menakjubkan. Cerita tentang “Sihir dari lagu yang menciptakan keajaiban” sepertinya sudah dimulai, seperti apakah alur cerita dan kebahagiaan yang akan ditunjukkan oleh masa depan?

key Visual pertama Armagia Project
key Visual pertama Armagia Project

 

Anison Audio Vol.1
Anison Audio Vol.1
Anison Audio vol. 2
Anison Audio vol. 2