Apakah fans sedang panas menunggu perilisan dari duology finale film Kenshin live-action setelah menonton trailernya? Sayangnya masih beberapa bulan lagi sampai waktu perilisan film tersebut. Dan selama menunggu tetap ada saja update yang diberikan akan film itu, dengan yang terbaru diberikan adalah akhirnya memperlihatkan karakter terpenting film itu, Yukishiro Tomoe, yang diumumkan diperankan oleh Arimura Kasumi!

Seri film adaptasi live-action dari animanga Rurouni Kenshin pertama dirilis pada bulan Mei 2012, dan kemudian dibuat sequel 2 film yang keduanya dirilis tahun 2014. Semua film tersebut disutradai oleh Otomo Keishi dan dibintangi oleh Satou Takeru sebagai sang protagonis, Himura Kenshin.

Dan bulan April 2019 kemarin, Diberikan pengumuman kalau film tersebut mendapatkan lanjutan baru lagi. Berjudul Rurouni Kenshin Saishuushou dan dirilis sebagai duology seperti film keduanya dan dijadwalkan dirilis tanggal 3 Juli dan 7 Agustus tahun ini. Film tersebut menjadi penutup kisah Kenshin dan akan mengisahkan masa lalu dan asal muasal luka X pipinya.

Otomo Keishi kembali jadi sutradara dan Satou Takeru juga kembali memerankan Kenshin bersama para cast lama. Takei Emi kembali memerankan Kaoru, Aoi Yuu memerankan Megumi, Aoki Munetaka memerankan Sanosuke. Yang baru hanya Yahiko yang kini diperankan Onishi Riku.

Selain itu diperlihatkan kalau Eguchi Yousuke akan kembali hadir juga sebagai Saitou Hajime. Dan diumumkan kalau aktor Arata Mackenyu juga digaet ke film itu, dimana ia memerankan antagonis film tersebut, Yukishiro Enishi, karakter dengan rasa dendam mendalam pada Kenshin.

Bagi pengikut kisah Kenshin pasti tahu alasannya, dan itu karena terhubung akan kakaknya yang juga istri dari Kenshin dulunya, Yukishiro Tomoe. Dan visual poster baru film itu akhirnya memperlihatkan kalau ia diperankan oleh artis cantik Arimura Kasumi!

Film ini mempertemukan Arimura sekali lagi dengan Satou Takeru setelah mereka berperan dalam film 3DCG Dragon Quest Your Story sebagai Bianca dan Luca. Selain film itu ia juga berperan dalam adaptasi live-action dari animanga Sangatsu no Lion sebagai Kouda Kyouko dan animanga Boku Dake ga Inai Machi sebagai Katagiri Airi.