Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo memang sudah tamat, tapi mereka masih populer, apalagi dengan mobage yang masih berjalan dan akan dirilis versi internasionalnya untuk luar Jepang tahun ini. Dan dengan begitu tak heran produksi merch untuk seri itu masih saja dilakukan, dan salah satu yang terbaru adalah pengumuman produk figma dan Nendo Aqua yang tentunya sesuai dengan karakternya, tampil dengan koplak 😉

Kita mulai dengan Figma Aqua versi swimsuit, kelanjutan dari figma Megumin swimsuit yang dirilis tahun lalu. Ini membuat besar kemungkinan adanya figma Darkness Swimsuit, yang dari ilustrasi originalnya terlihat agak yabaii dan thicc 😉

Eniwei balik ke topik, Aqua memakai baju renang biru yang serasi dengan rambutnya. Ia dilengkapi tongkat sihirnya seperti pada figma versi biasa, dan ada juga senapan air dengan efek semprotan. Dan untuk membuatnya tampil tak seperti seorang dewi 😀 ada 3 plat wajah yang selain senyum juga ekspresi nahan tangis dan teriak kesetanan.

Dan selain itu ada juga nendoroid Aqua versi Winter, yang memakai baju musim dinginnya sesuai dengan anime KonoSuba episode 2. Dan untuk semakin mereferensikan episode itu, nendo ini juga dilengkapi net dan beberapa monster snow sprite yang muncul di episode itu. Nendo itu dilengkapi plat wajah pede, senyum, dan merengek.

Figma Aqua Swimsuit dijual seharga 5.900 Yen dan Nendoroid Aqua Winter dijual seharga 5.000 Yen, tapi pembeliannya agak berbeda dari produk Good Smile biasa, karena keduanya adalah produk spesial WonFest 2021 Winter.

Ya, kemarin memang dikabarkan kalau event itu batal, tapi baru diumumkan kalau ternyata event itu tetap ada dan berubah format jadi digital online, dan Aqua dapat sorotan disitu bersama Hatsune Miku. Dan sekalian balik ke topik utama, fans dapat beli produk Good Smile pada event itu dengan pesan online, tapi stoknya terbatas.

Tapi sayangnya untuk nendo Aqua Winter terbatas hanya bisa dibeli pada event tersebut. Tapi untuk figma Aqua Swimsuit tetap bisa pesan bahkan dari luar Jepang, dengan PO dibuka dari tanggal 13 Februari sampai 29 Maret dan perilisan dijadwalkan bulan Oktober 2021.