Content provided by Keepo. Mana nih yang suka resek dan mendadak uring-uringan saat baterai HP udah mulai menipis? Well, kayaknya itu adalah hal yang dirasain sama sebagian besar orang yang hidup di zaman modern ini. Sampai-sampai ada istilah ilmiah buat menamakan kondisi ini loh.

Baca Juga: NSFW! Trailer Nanatsu no Bitoku Rilis! Bikin Panas Dingin!

Namanya Battery anxiety. Kalo kamu masuk kategori orang yang ngalamin ‘battery anxiety’, kamu wajib tahu soal aplikasi terbaru yang bisa berjalan lancar meski baterai HP udah kritis banget nih.

baterai HP

Ada beberapa ahli di bidang IT yang sengaja bikin aplikasi yang justru cuma bisa dipakai saat baterai HP tinggal 5% atau bahkan kurang dari itu. Aplikasi ini bernama “Die With Me”. Aplikasi ini dibuat dengan tujuan biar orang bisa tetep chatting di saat baterai udah mau habis. Eits, istimewanya kamu bukan akan chatting sama pacar atau gebetanmu.

Baca Juga: Daripada Kelihatan Alay, Mendingan Jangan Lakuin 5 Hal Ini di Instagram Deh!

Aplikasi ini akan terhubung langsung dengan room chat yang justru isinya orang asing yang lagi sama-sama kehabisan baterai. Wah, mayan banget nih buat jomblo. Siapa tahu nemu pacar atau jodoh di aplikasi ini.

Saat ini aplikasi ini udah tersedia di Android maupun iOS. Lewat aplikasi ini, kamu bisa terus chatting sampai baterai jadi 0% alias abiiiis sehabis habisnya. Menurut salah satu developernya, Dries Depoorter, ini adalah salah satu upaya yang mereka lakuin biar orang tetep bisa ngelakuin hal positif saat baterai lemah.

Weleh-weleeh, dunia ini makin canggih yah. Orang-orang makin kreatif dan inovatif dalam menciptakan berbagai macam karya yang bisa ngebantu berbagai persoalan sehari-hari. Kalo kamu punya ide yang cemerlang, jangan lupa dikembangkan yah.

More article from Keepo.