Weekend Valentine kemarin tak hanya romantis pada dunia nyata tapi juga pada dunia animanga, dengan dirilisnya berbagai kabar seru. Selain perilisan promo video untuk season 3 dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy ga Machigatteru, ada juga perilisan visual dari movie Fate/Stay Night Part III spring song! Dan diumumkan juga beberapa kabar kolaborasi dan visual-visual menarik lainnya untuk meramaikan suasana.

Fate/Stay Night Heaven’s Feel spring song adalah film ketiga dan juga menjadi penutup dari trilogi film Fate/Stay Night yang merupakan adaptasi berdasarkan rute cerita Heaven’s Feel dari visual novel Fate/Stay Night originalnya.

Film tersebut masih dianimasikan oleh studio ufotable seperti dua film Heaven’s Feel sebelumnya, dan juga masih disutradai oleh Sudou Tomonori, dengan Miura Takahiro yang menangani storyboard dan Kajiura Yuki yang mengkomposisikan musiknya.

Fate/stay night [Heaven’s Feel] III. Spring SongComing to Theatres in 2020- Singapore- Malaysia & Brunei- Indonesia- PhilippinesFollow us for the latest updates on Fate/stay night movie releaseFacebook• Singapore: ODEX Private Limited• Malaysia & Brunei: ODEX Malaysia & Brunei• Indonesia: ODEX Indonesia• Philippines: ODEX PhilippinesInstagram• Singapore: https://www.instagram.com/odex_sg/• Malaysia & Brunei: https://www.instagram.com/odex_mb/• Indonesia: https://www.instagram.com/odex_id/• Philippines: https://www.instagram.com/odex_pi/

Posted by ODEX Private Limited on Tuesday, December 17, 2019

Dua film Heaven’s Feel sebelumnya telah dibawakan juga ke bioskop di Asia Tenggara oleh distributor film Odex, dan diberi kabar menggembirakan kalau Ya, mereka juga dipastikan membawa film ketiga dan yang terakhir ini. Odex mengumumkan kalau akan membawakan film Heaven’s Feel spring song untuk region Singapore, Malaysia, Brunei, Filipina, dan juga Indonesia.

Untuk tanggalnya sih belum diberikan, tapi dikatakan dalam tahun 2020 ini. Sebagai acuan untuk perkiraan, untuk perilisan di bioskop Jepang telah diumumkan akan ditayangkan pada tanggal 28 Maret 2020, dan pre-order tiket untuk penayangan di Jepang sedang dibuka.

Dan untuk semakin memanaskan suasana, telah dirilis visual baru yang digambarkan oleh Takeuchi Takashi, ilustrator dan desainer original Fate. Dan selain itu juga diwarnai dan dimuluskan oleh 2 artist game Fate/Grand Order; Koyama Hirokazu dan Shima Udon. Sasuga gambar kolaborasi 2 artist kece, hasilnya begitu apik!

Tapi tak hanya itu, karena film tersebut juga umumkan2 kolaborasi spesial. Ada kolaborasi bersama Nihonbashi Mitsukoshi dengan visual bergambarkan 2 heroine Sakura dan Rin. Dan satu lagi adalah kolaborasi bersama biro turisme Kobe dengan visual gambar Seiba~ dan jembatan Kobe yang sering tampil dalam kisah Fate.