Apa Jadinya Jika Vocaloid di Remix Dengan Om Telolet Om? Hmm, siapa yang saat ini tidak tahu dengan istilah yang satu ini? Iya, salah satu meme dari Indonesia yang satu ini sedang banyak dibicarakan oleh hampir seluruh orang di dunia. Memang bukan fenomena biasa, ‘Om Telolet Om’ ternyata mampu menarik perhatian orang asing yang bahkan tidak mengerti apa maksud dari kalimat tersebut. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ‘Om Telolet Om’ menjadi viral khususnya di media sosial.

Sebelumnya, beberapa DJ kelas dunia seperti Firebeatz telah membuat sebuah lagu remix yang membubuhkan bunyi ‘telolet’. Video remix dengan judul OM TELOLET OM VS FIREBEATZ’ ini sempat menyita perhatian netizen di seluruh dunia. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 500 ribu kali. Wow! Hanya dalam satu hari saja, lho! 😀

Baca juga : Demam Om Telolet Om Artis Jepang dan Voca-P Pun Ikut Kecanduan!

Nah, bagaimana dengan Indonesia sendiri? Ya, orang Indonesia pun sudah ada yang membuat remix dari ‘Om Telolet Om’ ini. Diantaranya adalah vlogger terkenal seperti Eka Gustiwana, ArmanARX, PokoPow dan lainnya. Yang unik adalah bahwa ada juga orang Indonesia yang membuat remix ‘Om Telolet Om’ lalu menggabungkannya dengan Vocaloid! Produser tersebut adalah Adidkh, yang baru saja meng-upload video lagu remix buatannya ke akun fanpagenya di Facebook. Vocaloid yang ia gunakan adalah Hatsune Miku dan Kagamine Rin. Video yang berdurasi satu menit dua puluh empat detik ini telah ditonton oleh lebih dari seribu kali hanya dalam beberapa jam saja, lho!

Penasaran? Langsung saja yuk kita simak videonya di bawah ini! 😀

Adidkh sendiri adalah seorang produser Vocaloid asal Surakarta, Indonesia yang telah berkarir sejak tahun 2014. Produser yang sering menggunakan Hatsune Miku sebagai main singer ini cukup aktif dalam membuat lagu cover baik lagu Jepang maupun Indonesia. Tidak hanya itu, ia juga telah menciptakan beberapa single dan sebuah mini album yang dijual terbatas. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa dengerin lagu-lagunya di Soundcloud dan akun Youtube nya!

om telolet om ver vocaloid AN

Lalu bagaimana kabarnya dengan Voca-P lainnya dari Jepang sendiri? Hmm, sebelumnya sih Voca-P seperti GigaP dan Neru juga sudah ikut ‘terkontaminasi’ dengan tren ini. Kita berdoa saja semoga tidak akan lama lagi akan ada lagu remix ‘Om Telolet Om’, ya? Hehe 😀