Sudah lama sekali mimin tidak pernah mendengar kabar tentang live action dari manga/anime bertema sport. Mungkin karena akhir-akhir ini yang laris manis memang genre horror dan romance. Paling banter cuman butai atau stage play yang dikeluarkan serial sport macam Yowapeda atau Kurobasu. Dan begitu mendengar AOZORA YELL sudah on-the-way nayangin film live action, hati mimin langsung berapi-api.

Belum pada tahu serial yang satu ini? Walah-walah… sama sih, mimin cuma sempet baca manganya volume satu dan dua aja. Itupun versi raw yang kanjinya mencelat sana-sini bikin sakit mata. Haha. Yang mimin tahu sih, ini seri emang bagus, enggak ada mejik-mejikan atau cengeng-cengengan di dalam ceritanya. (apalah ini mimin nyindir banget haha)

aozora

Aozora Yell (青空エール/Yell For The Blue Sky) adalah manga karya Kawahara Kazue yang terbit sejak tahun 2008 di majalah Betsuma milih Shueisha. Sampai saat ini sudah mencapai Sembilan belas volume dan masih akan terus berlanjut. Nah, kabar terbaru yang mimin dapat dari situs Natalie dan Official Website nya, mereka telah menyiapkan sebuah film live action yang bakal premiere pertengahan tahun ini. Yaa meskipun belum ada bukti pendukung berupa video trailer atau semacamnya sih. Tetapi melalui official webnya mereka telah membeberkan siapa saya aktor dan aktris yang bakal berperan sebagai tokoh utama dalam film ini.

aozorafilm

Mereka para aktor yang terpilih adalah Takeuchi Ryouma untuk peran Daisuke Yamada, Hayama Shono sebagai Aki Mizushima dan si cantik Tao Tsuchiya sebagai Tsubasa Ono. Ketiga aktor ini sebelum terpilih memang sudah pernah terjun ke dalam film-film besar dan populer seperti Tao yang pernah memerankan Misao di Samurai X Live Action, Ryouma yang pernah tampil keren sebagai Kamen Rider Drive serta Shono yang membintangi Shintaro dalam film Tsuri Baka Nisshi.

Film Live Action yang menyoroti tentang keberadaan team baseball sebuah SMA ini ternyata disutradarai oleh Miki Takahiro yang pernah menangani film Ao Haru Ride dinaungi oleh produsen besar TOHO Studio.

Kisah asli serial Aozora Yell berpusat pada karakter heroine utama bernama Tsubasa, yang terpesona oleh performa sebuah brass band pengemangat dalam sebuah pertandingan final kejuaraan Baseball tingkat SMA Jepang di suatu musim panas. Sejak saat itu ia bersumpah akan masuk menjadi anggota band tersebut kelak saaat ia masuk SMA. Dan keinginannya tersebut terwujud, plus…ia juga bertemu dengan seorang cowok anggota club baseball yang memberikan banyak pelajaran hidup baginya. Film ini bakal menjadi sebuah film menarik dengan menitik beratkan cerita pada team baseball beserta supporternya dengan bumbu romance yang tidak begitu menonjol tetapi sangat manis ketika ditonton nanti.

41867817

bb3de361

  • Fikar Farhansyah

    Leh ugha ,ada tomari shinosuke 😀