Shingeki no Kyojin alias Attack on Titan season 3 telah dimulai. Tentu para fans baik yang di Jepang maupun yang diluar pasti merasa gembira akan kelanjutan seri tersebut. Tapi para fans yang di Jepang lebih meriah lagi, karena ada berbagai acara kolaborasi dengan AoT S3. Setelah Supergroupies, sekarang ada lagi kolaborasi lain, dari detergen, kebun binatang, dan lain-lain.

 

Tobu Zoo

Pertama adalah kolaborasi bersama dengan Kebun Binatang Tobu, yang diadakan dari tanggal 14 Juli besok sampai 8 Oktober. Dimana para karakter AoT tampil mngcosplay hewan kebun binatang tersebut dalam bentuk chibi.

Art chibi tersebut muncul pada merch dan juga dapat dipasang pada foto melalui photo booth. Dan bagi yang lapar seperti Titan ๐Ÿ˜€ dijual juga berbagai menu makanan bertema AoT, seperti Survey Corp Kebab Sandwich atau Mikasa White Tiger Pancake.

Dipajangkan juga patung life-size karakter Eren dan Levi, dan juga kepala Collosal Titan. Selain itu, rekaman tiga seiyuu AoT juga akan dimainkan beberapa kali sehari. Kaji Yuuki dan Inoue Marina, seiyuu Eren dan Armin, akan bersuara di area taman. Dan Kamiya Hiroshi, seiyuu Levi, akan bersuara di atraksi Ferris Wheel.

 

Kao Attack Detergent

Kolaborasi yang lain adalah bersama detergen Kao bermerk Attack. Dimana satu karakter AoT terpilih menjadi Juru Bicara detergen tersebut. Dan pasti mina-san tahu siapa ๐Ÿ˜‰ Levi sang maniak kebersihan. Telah dirilis iklannya, yang berjudul Laundry Tanpa Penyesalan, yang merupakan referensi manga prequel AoT mengenai masa lalu Levi, No Regret.

Disini, diadakan polling untuk memilih desain detergen kolaborasi ini, yang dibuka melalui Twitter official campaign kolaborasi Attack Detergent ini sampai tanggal 20 Juli, dan setelah itu desain yang menang akan diumumkan bulan Agustus. Setelah desainnya didapat, produk Attack Detergent Levi tersebut akan diproduksi dan dijual diawal Desember.

 

Lawson

Kemudian kolaborasi kerjasama Asahi dan konbini Lawson, yang berjalan dari 17 Juli sampai 7 Agustus. Dengan kisah kocak dimana karakter Dimo Reeves memutuskan untuk mendaur ulang Titan yang telah dibasmi, dengan mengubah daging lehernya jadi makanan.ย Untuk bonus kolaborasi ini, adalah berbagai hadiah yang bisa didapat pembeli dengan membeli minuman jenis Monster atau Wilkison dan mengumpulkan point.

Masing-masing memiliki pilihan hadiah yang berbeda. Hadiah point Monster berupa Lawson gift card dan edisi spesial DVD AoT season 1 dan 2. Dan hadiah point Wilkison lebih Waw lagi. Diantaranya; LINE Sticker dan art board dan bantal kecil, yang menghadirkan gambar Erwin, Levi, Zoe yang tampil tampan menggoda. Dan juga daging Black Beef Jepang berkualitas tinggi seberat 2 Kg yang tentu bukan daging leher Titan ๐Ÿ˜€

Comments