Fans band One Ok Rock mungkin sedang sedih karena virus corona membuat beberapa konser mereka dibatalkan. Tapi daripada bersedih, kita bersenang saja dengan kabar seru dari band tersebut, contohnya yang satu ini. Dengan OOR diumumkan akan kembali terlibat dengan film final Kenshin live-action sebagai penyanyi lagu temanya! Dan diperlihatkan juga semakin banyak karakter lama yang ikut kembali!

film adaptasi live-action dari animanga Rurouni Kenshin pertama dirilis pada bulan Mei 2012, dan kemudian dibuat sequel 2 film yang keduanya dirilis tahun 2014. Semua film tersebut disutradai oleh Otomo Keishi dan dibintangi oleh Satou Takeru sebagai sang protagonis, Himura Kenshin.

Dan bulan April 2019 kemarin, diumumkan kalau film tersebut mendapatkan lanjutan baru lagi. Berjudul Rurouni Kenshin Saishuushou dan dirilis sebagai duology seperti film keduanya dan dijadwalkan dirilis tanggal 3 Juli dan 7 Agustus tahun ini. Film tersebut menjadi penutup kisah Kenshin dan akan mengisahkan masa lalu dan asal muasal luka X pipinya.

Otomo Keishi kembali jadi sutradara dan Satou Takeru juga kembali memerankan Kenshin bersama para cast lama. Takei Emi kembali memerankan Kaoru, Aoi Yuu memerankan Megumi, Aoki Munetaka memerankan Sanosuke. Yang baru hanya Yahiko yang kini diperankan Onishi Riku.

Dan diumumkan aktor Arata Mackenyu akan memerankan antagonis film tersebut, Yukishiro Enishi, karakter dengan rasa dendam pada Kenshin yang terhubung akan kakaknya yang juga istri dari Kenshin dulunya, Yukishiro Tomoe, yang diperankan oleh artis cantik Arimura Kasumi.

Sebelumnya screenshot film itu memperlihatkan kalau aktor Eguchi Yousuke juga kembali memerankan Saito Hajime. Dan beberapa screenshot dan poster baru film itu menunjukkan kalau tak hanya ia karakter sampingan lain yang kembali. Dengan Iseya Yusuke kembali memerankan Shinomori Aoshi dan Tsuchiya Tao kembali memerankan Makimachi Misao!

Dan tentu, seperti yang dikatakan diawal, band One Ok Rock juga akan kembali menyanyikan lagu tema film itu, walau saat ini belum diumumkan apa judulnya. Penasaran menunggu film ini dirilis pada tanggal 3 Juli dan 7 Agustus!