Kabar yang berhubungan dengan polisi di Jepang bisa jadi sesuatu yang menarik, seperti kisah cinta Yakuza dan polwan atau polisi lari kejar mobil Lamborghini. Tapi bisa juga jadi sesuatu yang bikin sedih, apalagi kalau itu berhubungan dengan selebriti, seperti kasus penangkapan mangaka Kenshin, Watsuki Nobuhiro, atau saudara artis Suzu Hirose, Oishi Kouya. Kali ini ada kabar yang seperti itu, dengan aktor toku Aoki Tsunenori ditangkap polisi.

Aoki Tsunenori awalnya adalah seorang model, tapi kemudian ia tertarik untuk melakukan akting, dan setelah itu menjadi aktor dalam berbagai projek. Fans Tokusatsu akan mengenal perannya sebagai karakter Sengoku Ryouma alias Kamen Rider Duke dalam seri Kamen Rider Gaim dan juga berbagai movie dan tie-in lainnnya, dan juga sebagai Kusugami Aguri dalam seri Garo: Yami wo Terasu Mono.

Selain itu, ia juga berperan dalam film-film live-action lain, seperti sebagai Kazami Yuuya dalam Corpse Party: Book of Shadow, dan sebagai Sudou Tsukasa dalam semua film Yamikin Dogs, termasuk yang akan keluar tahun ini.

Ia juga banyak tampil dalam beberapa stage play animanga, seperti berperan sebagai Atobe Keigo dalam Prince of Tennis, Captain Blood dalam Princess Knight, Dosetsu Inuyama dalam Satomi Hakkenden, dan Barbarossa Bancoran dalam Patalliro stage play dan live-action yang direncanakan akan dirilis pada musim gugur tahun ini.

Tapi sayangnya kejadian buruk menimpa aktor/model kelahiran Saitama ini. Karena baru-baru ini dikabarkan kalau ia ditangkap kepolisian Tokyo di Setagaya pada hari kamis. Untuk alasannya, dikatakan tindakan pemaksaan yang dilakukannya melukai seorang wanita.

Dikatakan kalau kejadian itu terjadi pada tanggal 4 Maret jam 1 pagi di area Taishido di Setagaya. Aoki Tsunemori memaksa memeluk seorang wanita berumur 30-an dari belakang, sampai leher wanita itu jadi mengalami luka ringan. Aoki Tsunemori sendiri telah mengakui perbuatan yang telah dilakukannya, mengatakan ia melakukan itu saat sedang dalam keadaan mabuk.

Duh setelah saudara Suzu Hirose sekarang Aoki. Memang perlu berhati-hati sebelum meminum minuman keras, atau nantinya bisa kena kejadian dan jadi berurusan dengan polisi 🙁

Comments