Ao Oni Ver. 2.0 MOTTO KIMOI! KOWAI!

Welcome to party pecinta horror! Sudah pada tau kan? Monster nggilani (menjijikan) nggak cuma kalian temui di Shingeki no Kyojin ternyata. Monster dalam upcoming film berjudul AO ONI (Blue Demon) ver 2.0 juga memiliki tingkat seram dan jijik luar biasa. Film yang diadaptasi dari game horror berjudul serupa ini merupakan sekuel dari film yang telah diputar pada awal tahun lalu.

Ao Oni ver 2.0 baru saja merilis trailer pagi ini, trailer tersebut menampilkan cuplikan theme song berjudul Yogorenaki Itazura yang dinyanyikan oleh Sakamoto Kageki-dan feat. Rino Yamamoto. Pada film terbaru tersebut dikabarkan dalam official websitenya bakal menjadi babak baru yang benar-benar berbeda dengan film sebelumnya. Dari segi cerita, setting, bahkan sutradara, skenario dan para pemain akan digantikan dengan yang fresh serta merupakan ide original dari staff project baru. Maekawa Hideaki menjabat sebagai sutradara di damping Inagawa Ami sebagai script writer. Efek visual ditangani oleh Digital Frontier Studio yang juga pernah menangani Gantz: Perfect Answer. Beberapa bocoran aktor film fenomenal ini diantaranya Nakagawa Taishi (aktor dalam GTO film 2012) Tairi Yuna, Matsushima Shota (Aktor Hanakimi), Hisamitsu Ikumi, Tamoto Soran dan Kanshuji Reo Kanshuji. Para aktor tersebut MENGGANTIKAN kedudukan member AKB48 Iriyama Anna dalam seri film pertama tahun lalu.

Ao Oni sendiri awalnya adalah game horror online yang melibatkan player dalam menyelesaikan puzzle supaya dapat kabur dari setan jahat berwarna biru bermata besar nan menjijikan yang sekilas mirip Titan di Shingeki no Kyojin. Lalu bagaimana kisah dalam film kedua ini? Apakah semenegangkan game nya? Lihat saja nanti ๐Ÿ˜€

Ao Oni up

Ao Oni Up Img