Setelah sukses bikin para fans gembar dengan video pertamanya di bulan Oktober lalu, Ao No Exorcist season 2 kembali menabur spoiler untuk akiba-chan dan akiba-kei sekalian. Kali ini official website mereka merilis dua buah video pengenalan karakter yang bakal muncul di Ao No Exorcist: Kyoto Impure King Arc.

Video dengan durasi sekitar satu setengah menit tersebut memperlihatkan penampakan karakter Renzo Shima dan Konekomaru Miwa. Yep, dua video yang cukup bikin kalian menahan sabar ingin segera menonton animenya. Di bagian promosinya sendiri, Shima terlihat bodoh dan nggak guna. Namun tersimpan aura “yang tak bisa diremehkan” pada bagian akhir.

Kedua video tersebut menandai bahwa Ao No Exorcist season 2 yang sekarang dikenal dengan judul Ao No Exorcist: Kyoto Fujou Ou Hen tersebut sebentar lagi segera tayang.

Selain merilis dua video diatas, official websitenya juga telah menetapkan pengisi theme song untuk anime ini. Ialah UVERworld yang dipercaya membawakan opening song dengan lagu berjudul “ITTEKI NO EIKYOU (一滴の 影響)”. Sedangkan untuk ending song nya akan diisi lagu “KONO TE DE (コノ 手 デ)” karya Akatsuki Rin.

Salah satu season paling ditunggu para penonton ini akan segera tayang mulai 6 Januari 2017 melalui MBS TV. Adapun susunan staff produksi dan seiyuu secara lengkap adalah sebagai berikut.

Sutradara  : Koichi Hatsumi
Naskah      : Toshiya Ono
Musik dan Sound Sawano : Hiroyuki + Kouta Yamamoto
Studio        : A-1 Pictures
Seiyuu       :
Nobuhiko Okamoto sebagai Rin Okumura
Jun Fukuyama sebagai Yukio Okumura
Kana Hanazawa sebagai Shiemi Moriyama
Kazuya Nakai sebagai Ryuji Suguro
Koji Yusa sebagai Renzo Shima
Yuuki Kaji sebagai Konekomaru Miwa
Eri Kitamura sebagai Izumo Kamiki
Ayahi Takagaki sebagai Kuro
Rina Satou sebagai Shura Kirigakure
Hiroshi Kamiya sebagai Mephisto Pheles
Hiroaki Hirata sebagai Shiro Fujimoto (baru)
Takashi Inagaki sebagai Tatsuma Suguro
Katsuyuki Konishi sebagai Juuzo Shima
Kisho Taniyama sebagai Kinzo Shima
M.A.O sebagai Mamushi Hojo
Kazuhiro Yamaji sebagai Saburota Todo

Ao No Exorcist season 2 AN

Anime Ao No Exorcist season 2 akan mengadaptasi cerita manga volume kelima. Yaitu pada akhir zaman Edo dimana sesosok iblis bernama Impure King yang telah membunuh ribuan manusia dengan brutal telah berhasil dikalahkan. Namun setelah beberapa waktu kemudian, iblis yang disegel dalam suatu salib tersebut menghilang! Mendengar kabar tersebut, Yukio dan Rin akhirnya kembali bergerak untuk menemukannya sebelum kejadian lebih buruk terjadi. Mereka pergi mengunjungi kota Kyoto karena telah mencurigai seseorang…

Comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here