Ao Haru Ride siapkan Anime dan Live Action sekaligus

Ao Haru Ride

Manga karya Io Sakisaka berjudul Ao Haru Ride yang memulai debutnya pada tahun 2011 kini sedang mempersiapkan penayangan sebuah seri TV anime dengan melibatkan dua seiyuu populer sebagai center artist nya. Yuuki Kaji yang pernah mengisi karakter Eren Jaeger dn Shuu Ouma akan mengambil peran Kou Mabuchi. Sedangkan Maaya Uchida yang pernah tampil memukau sebagai Rikka Takanashi dalam anime kali ini akan memainkan si peran utama Futaba Yoshioka. Serta Daisuke Hirakawa sebagai Youichi Tanaka yang merupakan kakak Kou sekaligus guru yang mengamati pertumbuhan Kou dan Futaba dari kecil. Situs resmi dari project anime ini telah dapat diakses sejak pertengahan maret kemarin. Sebuah ilustrasi key visual baru nya juga telah terpajang manis pada halaman situs resmi tersebut. Ilustrasi tersebut menampilkan tokoh utama yakni Kou dan Futaba berdiri berdampingan namun seolah menekankan suasana “kita dekat namun jauh” yang merupakan penggambaran keadaan hati mereka. Ilustrasi fresh sesuai dengan ide dan aura menyayat hati yang sepertinya bakal membuat fans menyiapkan ember saat bersiap untuk menonton anime nya.

Ao Haru Ride mengisahkan tentang Futaba, seorang gadis yang jatuh cinta pada Kou, teman semasa ia duduk di bangku SMP.  Lalu terjadi sebuah kesalah pahaman yang membuat hubungan pertemanan mereka merenggang dan saling menjauh karena Kou pindah sekolah. Hidup Futaba kembali berubah saat ia bertemu kembali dengan Kou di SMA. Namun ada yang berbeda, bukan Kou Tanaka yang ia kenal melainkan saat ini yang adalah Kou Mabuchi.

Selain bersiap untuk anime TV series nya, Ao Haru Ride juga sedang membuat project Live Action nya yang direncanakan akan ditayangkan bulan Desember 2014. Kabar detail tentang Live Action ini akan dimuat lebih lanjut dalam Majalah Betsuma (Shuesha).

Ao Haru Ride
Ilustrasi baru yang dirilis dalam situs resmi Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Ao Haru Ride

Ao Haru Ride