Akhirnya informasi terbaru mengenai project ini terungkap sudah, Situs resmi untuk Anonymous;Code judul standalone pertama dari MAGES, Presiden Chiyomaru Shikura dari Chiyomaru Studio meluncurkan dua karakter pertama dari science visual novel.

Pixlr_20160308075905264

Poron Takaoka

Protagonis dari cerita. Dia disebut Poron oleh teman-temannya. Poron mendedikasikan hidupnya untuk timnya Bike Glaver “Crow” yang ia dibentuk dengan pasangannya Cross dan teman hacker lainnya untuk berpartisipasi dalam futuristic sport. Dia menghargai emosinya sendiri atas logika dan suka tergesa-gesa, tapi dia tidak sombong, membuat kepribadiannya menjadi suatu yang jarang di kalangan hacker.

Pixlr_20160308075937123

Momo Aizaki

Seorang gadis misterius yang Poron temui. Dia memiliki kepribadian yang baik, sangat polos, tenang dan selalu mengutamakan orang lain sebelum dirinya sendiri. Namun, tindakannya kadang-kadang membuat dia tampak seperti robot, seolah-olah beberapa emosinya sudah hilang.

Untuk karakter yang lainnya, dikatakan akan di ungkap pada tanggal 11 Maret yang akan datang. 5pb.Games sampai saat ini sudah merilis 2 buah video teaser untuk project ini, teaser tersebut bisa kalian lihat dan saksikan di bawah ini:

Project ini diumumkan pertama kali pada bulan Maret tahun 2015 yang lalu. Anonymous;Code merupakan sebuah game visual novel yang dibuat oleh Chiyomaru Shikura.

Game ini di set pada tahun 2037 dimana dunia dijalankan oleh sebuah alat bernama Earth Simulator yang diciptakan oleh super computer bernama Gaia. Setelah manusia berhasil menciptakan ‘umat manusia’ lainnya di Earth Simulator tersebut, banyak yang mempertanyakan eksistensi dari umat manusia itu sendiri. Pada masa itu, 4,294,967,295 batas waktu dari jam standar digital yang tertanam dalam setiap komputer di seluruh dunia dari tahun 1900 meluap. Bencana ini menyebabkan seluruh sistem penyerangan dan pertahanan tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Satelit-satelit militer berjatuhan ke permukaan dunia dan menghancurkan kota-kota besar dalam kedipan mata. New York, London, Shanghai, Moscow dan Shinjuku tidak luput dari bencana ini. Bencana besar ini diberi nama ‘Sad Morning’.

Sungguh sangat di sayangkan pemirsah, sampai saat ini belum ada informasi mengenai detail, platform atau pun tanggal rilisnya, tapi menurut saya project ini merupakan project yang menarik dan patut ditunggu.