Sedikit lagi tahun 2019 akan selesai dan tahun 2020 dimulai. Ada banyak hal seru bagi fans anime pada tahun 2020 nanti, dan ada acara besar bagi negara Jepang, dengan negara tersebut menjadi tuan rumah dari Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo. Dan bicara soal acara tersebut baru diberi kabar seru dan membanggakan bagi fans AniSong, karena AniSinger Shoko-tan akan menjadi pembawa obor Olimpiade 2020.

Shoko-tan yang merupakan panggilan untuk Nakagawa Shoko, adalah seorang penyanyi Anisong yang terkenal sebagai penyanyi lagu anime kece macam Tengen Toppa Gurren Lagann, Full Metal Alchemist Brotherhood, Beelzebub, dan lain-lain lagi.

Selain itu ia kadang juga jadi seiyuu, seperti Athena di Saint Seiya Omega dan Diana di Sailor Moon Crystal. Dan selalu berperan dalam film anime Pokemon, seri yang sangat dicintainya sampai ia juga menunjukkan bakatnya dalam menggambar dengan menjadi salah satu animator untuk episode terakhir anime Pokemon.

Tapi tak hanya itu, karena ia juga terlibat dalam event besar Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020, dimana beberapa waktu lalu ia menjadi salah satu anggota bagian komite pemilihan maskot Olimpiade Tokyo 2020, dan juga mengkomentar maskot Olimpiade Tokyo 2020 yang terpilih, Miraitowa dan Someity.

Dan menariknya lagi baru-baru ini diumumkan kalau ia kembali terlibat dengan event Olimpiade tersebut, tapi dalam posisi yang lain. Dimana diumumkan melalui Twitter oleh Nakagawa sendiri kalau ia terpilih menjadi pembawa obor Olimpiade Tokyo 2020, dengan dirinya menjadi pembawa obor sebagai perwakilan Distrik Istimewa Nakano.

Dalam pengumuman yang dikabarkan melalui Twitter Nakagawa, ia memperlihatkan buku gambar berjudul Chibita no Seika Runner atau Chibita sang Pembawa Obor Olimpiade. Buku gambar tersebut adalah buku karya Nakagawa yang digambar sendiri olehnya, yang dibintangi oleh Chibika yang merupakan kucing peliharannya, yang juga muncul di Tweet tersebut.

Disitu ia berkomentar juga mengatakan “ternyata apa yang aku gambar pada buku Chibita no Seika Runner benar-benar jadi kenyataan! Ini sungguh mimpi yang lebih besar lagi dari mimpi yang dinyatakan oleh Chibita”.