Walau materi sumbernya sudah tamat, seri Mahouka masih berlangsung meriah, apalagi dengan adaptasi anime dari spinoff Mahouka Koukou no Yuutousei yang akan ditayangkan dalam tahun ini. Dan bicara soal anime Yuutousei tersebut, baru-baru ini diberikan update seru lagi dimana akhirnya tanggal tayangnya diumumkan, dan sebagai bonus telah dibuka juga PO untuk figure sexy cantik dari karakter utama, Shiba Miyuki.

Mahouka Koukou no Rettousei adalah light novel yang dibuat oleh Satou Tsutomu dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Ishida Kana. Light novel tersebut dimulai sejak tahun 2008 dan telah merilis volume terakhirnya pada September 2020, tapi telah diumumkan adanya projek sequel.

Light novel tersebut telah diadaptasi menjadi dua anime dan satu movie, tapi tahun ini akan dapat projek anime baru lagi, yang mengadaptasikan manga spinoff Mahouka Koukou no Yuutousei karya Mori Yuu, yang menceritakan kisah Mahouka dari sudut pandang karakter Shiba Miyuki. Para seiyuu juga dikabarkan kembali memerankan karakter mereka dari anime sebelumnya.

Sementara untuk staff, anime itu dianimasikan pada studio CONNECT dengan Tachibana Hideki yang menyutradainya dan Watanabe Takeshi sebagai asistennya. Tamai Tsuyoshi yang menulis naskah, Yamamoto Ryousuke dan Sano Takao yang mendesain karakter, dan Iwasaki Taku kembali mengkomposisi musiknya.

Dan baru diberi update baru yang mengumumkan penyanyi lagu tema. Sangatsu no Phantasia akan menyanyikan lagu OP berjudul 101, dan Philosophy no Dance akan menyanyikan lagu ED berjudul Double Standard. Dan fans tak perlu menunggu lama menantikan anime ini, karena diumumkan juga kalau anime Mahouka Koukou no Yuutousei akan tayang tanggal 3 Juli 2021!

Tanggal tayang tersebut jadi patokan yang bagus, karena sebagai kabar extra, baru dibuka Pre-order untuk figure berskala 1:5 dari karakter Shiba Miyuki oleh Bfull FOTS Japan yang tampil cantik sexy memakai Dress hitam longgar.

Miyuki tampil menggoda memamerkan oppai dan paha mulusnya dan juga senyumnya yang imut. Tentunya harganya tidak murah, yang sebesar 25.300 Yen atau 3.3 juta Rupiah! Bagi yang minat, PO dibuka sampai setelah anime Yuutousei tayang, yaitu tanggal 6 Juli 2021.