Beberapa minggu lagi projek anime baru dari seri Mahouka Koukou no Rettousei akan tayang, yaitu anime spinoff Mahouka Koukou no Yuutousei. Dan untuk semakin memanasskan suasana, anime tersebut memberikan update baru, dengan merilis gambar visual baru lagi dengan berbagai tambahan karakter, dan juga memberikan info baru akan list cast seiyuu dan juga para staff anime tersebut. Lets Cekidot~!

Mahouka Koukou no Rettousei adalah light novel yang dibuat oleh Satou Tsutomu dan dengan ilustrasi yang digambarkan oleh Ishida Kana. Light novel tersebut dimulai sejak tahun 2008 dan telah merilis volume terakhirnya pada September 2020, tapi telah diumumkan adanya projek sequel.

Light novel tersebut telah diadaptasi menjadi anime oleh studio Madhouse yang tayang pada tahun 2014 sepanjang 2 cour dengan total 26 episode. Dan pada tahun 2017 anime itu juga mendapatkan movie berjudul Hoshi wo Yobu Shojo dengan pergantian studio produksi jadi studio 8-Bit.

Dan dalam musim Fall 2020 ini, ditayangkan season baru anime tersebut yang dibuat oleh studio 8-Bit yang mengadaptasikan bagian cerita Raihousha/Visitor arc. Tapi setelah episode final tersebut tayang, diberikan pengumuman kejutan yang mantap layaknya hadiah natal dengan dikonfirmasikan adanya projek anime lain lagi.

Dan anime tersebut adalah adaptasi dari Mahouka Koukou no Yuutousei, spinoff karya Mori Yuu dengan Miyuki sebagai karakter utamanya. Anime tersebut dibuat oleh studio 8-Bit dan dengan para seiyuu lama kembali lagi berperan seperti Hayami Saori sebagai Miyuki. Anime tersebut dijadwalkan untuk tayang musim Summer 2021 nanti dari tanggal 3 Juli.

Dan dengan penayangan yang semakin dekat, diberikan update baru untuk semakin memanaskan fans dengan perilisan visual baru lagi, dan juga menambahkan list staff yang terlibat, dan juga cast dengan makin banyaknya seiyuu lama yang kembali seperti Nakamura Yuuichi sebagai Tatsuya.

Untuk seiyuu karakter baru ada Lynn memerankan Isshiki Airi, Tanezaki Atsumi memerankan Kanou Shiori, Kido Ibuki memerankan Tsukushiin Toukou, Ishitobi Erika memerankan Mizuo Saho, dan Nishi Asuka memerankan Amelia Eimi Akechi Goldie.