Official website untuk serial televisi anime Yume 100 akhirnya mengumumkan info terbaru untuk project mereka. Anime yang diadaptasi dari RPG puzzle game GCREST berjudul asli Yume Oukoku to Nemureru 100-Nin Ouji-Sama ini kemarin merilis tiga desain fix untuk tiga tokoh utama.

Selain itu mereka juga telah mengumumkan seiyuu yang akan mengisi suara para tokoh utamanya. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  • Suzumura Kenichi sebagai pangeran Avi

anime yume 100

  • Yamashita Daiki sebagai Navi, si kucing imut yang menjadi navigator dalam game.

  • Kimura Haruka sebagai heroine

Adaptasi anime Yume 100 ini rencananya akan premiere pada musim panas mendatang. Namun belum diungkapkan lebih jauh mengenai tanggalnya. Untuk menyambut kabar gembira tersebut official webiste franchise anime Yume 100 juga merilis sebuah campaign untuk fans.

Fans diminta untuk memberikan vote dan harapan aja yang mereka inginkan dalam animenya nanti. 3 pemenang akan dipilih secara acak melalui twitter. Pemenang akan mendapatkan poster beserta tanda tangan asli para seiyuu.

Nah, karena seiyuu untuk pangeran tokoh utama sudah diumumkan dan ternyata sama dengan versi game nya. Ada kemungkinan seiyuu untuk para pangeran lain juga melibatkan seiyuu lama. Diantaranya seperti Mamoru Miyano, Showtaro Morikubo, Ayumu Murase, Takeaki Masuyama, Shouta Chounan dan Hoshi Soichirou. Namun ini masih spekulasi, kebenarannya seperti apa akan diumumkan lebih lanjut. 🙂

Anime Yume 100 kabarnya akan mengadaptasi cerita dengan tema serupa dari gamenya. Cerita tentang romantisme harem heroine dengan para pangeran. Heroine, harus memecahkan teka teki untuk membangunkan para pangeran yang sedang terkena sihir tidur. Dan membantu mereka untuk mengalahkan para musuh yang jahat.

Game buatan GCREST sendiri pertama kali rilis sebagai game android pada tahun 2015. Game ini telah menginspirasi sebuah serial anime pendek dan setelah sukses mereka beranjak ke serial televisi.

Buat akiba-chan dan akiba-kei yang penasaran sama versi gamenya, bisa loh lihat review dari mimin secara lengkap. Kalian bisa klik REVIEWNYA melalui link ini ya. Buat yang masih setia main berbahagialah akhirnya Yume 100 beneran diangkat jadi anime. 😀