Beberapa minggu lagi tahun dan musim akan berganti, dan berbagai anime seru akan tayang dan menghangatkan musim dingin diawal 2021 nanti. Dari season baru Hataraku Saibou dan juga Yuru Camp. Dan selain itu, baru-baru ini diumumkan kalau season baru anime True Cooking Master Boy juga akan tayang pada musim tersebut dalam PV barunya, yang juga memperdengarkan lagu tema dan seiyuu para karakter baru.

Cooking Master Boy atau Chuuka Ichiban untuk judul Jepangnya, berawal dari seri manga karya Ogawa Etsushi yang diserialisasikan di Shonen JUMP dari tahun 1995 sampai 1997. Manga tersebut kemudian dapat adaptasi anime dari tahun 1997 sampai 1999 sebanyak 52 episode, yang dianimasikan oleh Nippon Animation.

Kisah animanga tersebut bersetting di China fiksi abad 19, dimana para juru masak diseluruh penjuru China saling bersaing untuk menjadi master chef, yang membuat mereka jadi terkenal dan dihormati. Dan itu juga mimpi dari seorang juru masak muda dari Szechuan bernama Mao Xing, yang membuatnya melakukan perjalanan untuk menjadi juru masak terhebat di China.

Tapi walau manga itu tamat, ditahun 1997 dimulai juga sequel berjudul Shin Chuuka Ichiban, yang diserialisasikan sampai tahun 1999. Dan sequel manga tersebut juga baru mendapatkan adaptasi anime, yang tayang pada musim Fall 2019 lalu.

Anime Shin Chuuka Ichiban atau New Cooking Master Boy tersebut diproduksi oleh NAS yang melakukan kerjasama dengan Production I.G dan dengan Kawasaki Itsuro yang menjadi sutradara dan juga yang mengawasi penulisan naskahnya.

Dan pada episode akhirnya, diumumkan kalau anime itu dapat kelanjutan yang tayang tahun 2021 dan memperlihatkan 5 karakter baru. Dan PV baru anime itu memperdengarkan cast seiyuu kelimat karakter baru itu; Endo Aya sebagai Mira, Ono Daisuke sebagai Juchi, Tsuda Kenjiro sebagai Ensei, Yasumoto Hiroki sebagai Arkan, dan Namikawa Daisuke sebagai Kaiyu.

PV tersebut juga memperdengarkan lagu opening berjudul Tough Heart yang dinyanyikan oleh Kobayashi Aika, dan juga memperjelas tanggal tayangnya, yang dikatakan dimulai dari tanggal 11 Januari 2021 nanti.