Saat ini Fall season anime 2017 telah berjalan sekitar sepertiganya. Setelah itu tahun akan berganti jadi 2018, dan anime musim barupun dimulai. Sudah ada berbagai kabar anime yang akan dirilis pada musim depan, termasuk beberapa anime light novel. Sekarang ada kabar baru lagi mengenai anime yang akan tayang pada Winter 2018. Yaitu dengan perilisan trailer Killing Bites anime yang keren penuh darah dan info lainnya.

Killing Bites mengisahkan seorang mahasiswa bernama Nomoto Yuuya yang bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Uzaki Hitomi. Pertemuannya ini menarik Yuuya dalam dunia pertarungan penuh darah bernama Killing Bites.

Sebuah kompetisi brutal antar makhluk setengah manusia setengah binatang bernama Bruto, yang melibatkan empat grup finansial terbesar, yang dilakukan sejak jaman purba. Hitomi sendiri juga adalah seorang Bruto, yang berkekuatan hewan Ratel.

Sebelumnya telah diperlihatkan visual dari karakter utama anime adaptasi manga Killing Bites ini. Diumumkan juga list para staff yang terlibat dan studio LIDEN Films yang akan menganimasikannya. Dan sekarang, telah diberikan banyak update info lagi.

Diumumkan para penyanyi lagu-lagu animenya. Band Anisong Fripside akan menyanyikan lagu openingnya, yang berjudul killing bites, sedangkan endingnya dinyanyikan oleh Kitsunetsuki, yang berjudul Kedamono Damono.

Dan juga pengumuman nama para seiyuu yang terlibat dalam anime ini, dan juga beberapa visual karakter baru lagi. Sebelumnya diberikan visual karakter Uzaki Hitomi. Sekarang telah diumumkan kalau ia akan diperankan oleh Amamiya Sora. Dan protagonis lainnya, Nomoto Yuuya, akan diperankan oleh Hatano Wataru.

Selain mereka, diperlihatkan juga visual dua karakter Bruto lain. Karakter Bruto Cheetah, Nakanishi Eruza yang diperankan oleh Uchida Maaya. Dan yang kedua adalah karakter Bruto Kelinci, Inaba Ui yang diperankan oleh Uesaka Sumire.

trailer killing bites

Selain mereka, telah diumumkan juga seiyuu karakter lain yang tak diberikan visual;

  • Shinozaki Mai diperankan oleh Akasaki Chinatsu
  • Mikado Youko diperankan oleh Han Megumi
  • Rikujou Kaori diperankan oleh Asakawa Yuu
  • Kazama Kaede diperankan oleh Honda Takako
  • Mikado Youzan diperankan oleh Shibata Hidekatsu

Ternyata, para seiyuu yang berperan disini sebelumnya telah memerankan karakter tersebut dalam versi Drama CD dari Killing Bites, yang dirilis tahun 2015 lalu. Untuk mendengarkan aksi seiyuu Amamiya Sora, silahkan dicek trailer berdarah-darahnya ini yang fokus pada karakter Hitomi 😉

https://www.youtube.com/watch?v=0nXo6rFegIs