Berbagai anime masa kecil dapat remake untuk tayang pada masa kini, seperti Fruits Basket dan Shaman King. Dan contoh yang lain lagi yang akan tayang tahun depan adalah remake dari seri Tokyo MewMew yang berjudul Tokyo MewMew New. Dan bicara soal anime tersebut, baru-baru ini telah dirilis teaser PV baru yang memperlihatkan visual dari kelima heroine dan juga memperdengarkan para seiyuu dan lagu temanya.

Tokyo Mew Mew berawal dari seri manga yang dibuat oleh Yoshida Reiko yang menulis ceritanya dan Ikumi Mia yang menggambarkannya. Manga tersebut diserialisasikan dalam majalah manga Nakayoshi yang berjalan dari tahun 2000 sampai 2003 sebanyak 7 volume.

Kisah Mahou Shojo suka memiliki tema henshin tersendiri layaknya Super Sentai apalagi untuk yang klasik macam Tokyo Mew Mew ini, dan tema untuk seri tersebut adalah hewan langka. Dengan para member dari Mew Mew bisa berubah memakai DNA hewan yang terancam punah untuk melawan alien parasit bernama Chimera Anima.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime oleh Studio Pierrot yang berjalan sepanjang 52 episode dan berjalan dari tahun 2002 sampai 2003. Tapi pada tahun 2020 kemarin yang bertepatan dengan perayaan 20 tahun manga originalnya dan 65 tahun majalah manga Nakayoshi, diumumkan projek anime Tokyo Mew Mew New.

Anime baru tersebut dianimasikan Yumeta Company dan Graphinica dengan Natori Takahiro sebagai sutradaranya. Cast karakternya diganti semua oleh lima seiyuu muda baru yang juga membentuk unit idol Smewthie untuk menyanyikan lagu tema anime itu.

Mereka adalah Hinata Mirai jadi pemeran Aizawa Mint, Juuni Ryouko jadi pemeran Midorikawa Lettuce, Toda Rian jadi pemeran Fong Purin, Ishii Momoka jadi pemeran Fujiwara Zakuro, dan menjadi karakter utama adalah Tenma Yuuki yang memerankan Momomiya Ichigo.

Dan kini fans dapat mendengarkan bagaimana suara mereka dan tampilan baru para Mew Mew pada PV yang baru dirilis. Disitu diperdengarkan juga lagu tema yang dinyanyikan mereka yang berjudul Bitter Sweet Darling dan telah dirilis juga MV dari lagu itu. Tokyo Mew Mew New akan tayang tahun 2022 nanti bertepatan dengan 20 tahun setelah anime pertamanya.