Hai domo ~

Kamu pasti tau dong Anime atau Manga Captain Tsubasa ? Setelah beberapa belas tahun setelah tamatnya seri ke-3 (Captain Tsubasa: Road to 2002) dan nanti akan bangkit lagi dengan seri ke-4-nya bulan April 2018 nanti. Viz Media sepertinya yakin dengan anime terbaru Captain Tsubasa ini akan menjadi salah satu Anime yang akan mampu bersaing dengan Anime – anime papan atas lainnya.

Baca Juga: 10 Anime Terbaru 2018 Paling Ditunggu Penonton

Bulan lalu, diungkap untuk Anime terbaru Captain Tsubasa, berdasarkan Manga sepak bola Yoichi Takahashi yang telah lama berjalan. Toshiyuki Kato mengarahkan adaptasi Anime TV keempat, dan Viz Media telah mengumumkan secara resmi menjadi lisensi untuk seri baru ini, khususnya untuk Amerika Utara dan Amerika Latin.

anime terbaru captain tsubasa

Episode perdana Captain Tsubasa akan mulai di TV Tokyo bulan April ini, dan sekarang Viz memiliki digital streaming, EST, Home Video, dan barang dagangan untuk pertunjukan. Selain itu, Viz bekerja sama dengan Televix Entertainment untuk mempresentasikan Kapten Tsubasa kepada pembeli Amerika Latin di pasar NATPE bulan ini di Miami.

Apa sih Viz Media itu ?
Viz Media LLC atau yang lebih di kenal dengan Viz Media adalah perusahaan manga, anime, dan hiburan Jepang yang didirikan pada tahun 1986 sebagai Viz LLC. Pada tahun 2005, Viz LLC dan ShoPro Entertaiment dimerger menjadi Viz Media LLC sekarang yang dimiliki secara bersama oleh penerbit Jepang Shogakukan dan Shueisha, dan Divisi lisensinya Shogakukan Shogakukan Production (ShoPro Japan) Viz Media berpusat di San Francisco, Amerika Serikat.

Wahh dengan Viz Media menjadi lisensor Anime Captain Tsubasa yang baru nanti, apakah Anime Captain Tsubasa nanti akan mendapatkan dub Inggris juga ya ?
Mengingat di bagian Barat juga ada cukup banyak fans Anime.

Comments