Horray~ sudah memasuki bulan Januari nih. Nggak kerasa banget musim dingin sudah di depan mata. Tentunya anime-anime dari musim lalu sudah mulai banyak yang berguguran. Sekarang saatnya mari kita sambut anime terbaru 2017 musim winter yang paling wajib masuk list tonton akiba-chan dan akiba-kei.

Seperti biasa, karena begitu banyaknya anime yang rilis di setiap musim dari berbagai genre dan jenis. Mimin ikutan dengan team yang juga menggilai anime akhirnya memilih beberapa judul menarik. Dari rapat pemilihan dengan mengerahkan seluruh insting dan makan banyak tenaga tersebut menghasilkan 10 anime terbaru 2017 paling nggak bisa terlewatkan versi Akiba Nation. Dijamin, bila kalian mengikuti judul-judul anime berikut ini bakalan nggak sabaran menunggu rilisannya sekaligus nggak tega buat berkedip.

Apa aja sih judul-judul yang masuk kategori anime terbaru 2017 paling ditunggu? Yuk simak listnya dibawah ini:

1 – Ao No Exorcist Kyoto Fujou Ou Hen 

Genre    : Action, Supernatural, Fantasy
Tayang  : 7 Januari 2017
Starring : Nobuhiko Okamoto, Fukuyama Jun
Sinopsis : Anime Ao No Exorcist season 2 ini akan mengadaptasi cerita manga volume kelima. Yaitu pada akhir zaman Edo dimana sesosok iblis bernama Impure King yang telah membunuh ribuan manusia dengan brutal telah berhasil dikalahkan. Namun setelah beberapa waktu kemudian, iblis yang disegel dalam suatu salib tersebut menghilang! Mendengar kabar tersebut, Yukio dan Rin akhirnya kembali bergerak untuk menemukannya sebelum kejadian lebih buruk terjadi. Mereka pergi mengunjungi kota Kyoto karena telah mencurigai seseorang…

2 – Gabriel Drouput

Genre    : Comedy, Supernatural, Shounen
Tayang  : 9 Januari 2017
Starring : Miyu Tomita, Kana Hanazawa
Sinopsis : Gabriel Dropout menceritakan kisah para malaikat. Setelah lulus sekolah di surga, para malaikat harus dikirim ke Bumi. Dimana mereka harus menjadi malaikat sejati (honmono tenshi) dan belajar tentang kehidupan manusia. Tujuannya tak lain adalah untuk membimbing manusia menuju jalan yang benar. Namun, Gabriel, si malaikat paling jenius di kelasnya, malah kecanduan video game setelah tiba di Bumi. Kehidupannya pun berubah. Gabriel jadi cewek otaku nan jorok berlawanan dengan tampangnya yang sangat moe dan bersinar. Iapun menyandang gelar “datenshi” alias malaikat kurang berguna.

3 – Kuzu no Honkai 

Genre    : Drama, Romance, Setengah Hentai
Tayang  : 13 Januari 2017
Starring : Chika Anzai, Nobunaga Shimazaki, Toyosaki Aki, Haruka Tomatsu
Sinopsis : Bercerita tentang Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi yang merupakan pasangan sangat serasi menurut mata teman-teman sekolah mereka. Layaknya remaja SMA pada umumnya, keduanya sering menyempatkan waktu untuk berkencan berdua. Bahkan, gaya pacaran mereka juga tergolong “berani”. Mugi adalah siswa tampan yang memiliki banyak fans wanita, begitu juga Hanabi. Tampangnya sangat manis, minus mulutnya sangat tajam.

Dari luar mereka terlihat seperti pasangan yang ideal. Tapi sebenarnya mereka berdua taka da perasaan khusus sama sekali. Baik Mugi maupun Hanabi sebenarnya mencintai orang lain. Mugi mencintai tutornya sedangkan Hanabi terjebak sengan ilusi cinta pada “onii-chan” nya. Sejak awal mereka berkomitmen menjadi sepasang kekasih hanya untuk mengobati rasa kesepiannya.

 

4 – Seiren

Genre    : Slice of Life, Romance, Comedy
Tayang  : 6 Januari 2017
Starring : Ayane Sakura, Kimura Juri
Sinopsis : Seiren merupakan Original anime yang bercerita tentang Shouichi Kamita, seorang siswa kelas 2 SMA yang mengkhawatirkan soal ujian masuk universitas dan masa depannya. Di titik ini pada hidupnya, dia malah bertemu dengan berbagai macam cewek, dan jalan cerita anime ini pun meliputi Hidup Shouichi dan hubungan nya dengan cewek-cewek tersebut.

 

5 – Youjo Senki

Genre    : Military, Magic
Tayang  : 6 Januari 2017
Starring : Aoi Yuuki, Saori Hayami
Sinopsis : Di baris depan sebuah peperangan terdapat gadis kecil. Berambut Pirang, mata biru, dan berkulit putih halus, dia menjadi komandan pasukan dengan suara yang masih cadel. Ia bernama Tanya Degurchaff. Namun kenyataan nya, Tanya merupakan salarymen paling Elit di Jepang, yang terlahir kembali sebagai gadis kecil setelah kemarahan nya kepada makhluk misterius yang menyebut dirinya “Dewa”. Dan gadis kecil ini, yang selalu mengutamakan efisiensi dan karirnya dibandingkan hal lain, akan menjadi makhluk paling berbahaya diantara para penyihir dalam Pasukan Imperial.

 

6 – Yami Shibai 4th Season

Genre    : Horror
Tayang  : 16 Januari 2017
Starring :
Sinopsis : Pendongeng bertopeng kuning yang misterius merupakan seorang pria yang nama dan asalnya tidak diketahui, dia muncul saat hari mulai gelap, dimana saat para anak kecil berkumpul dan mendongengkan cerita seram dari cerita rakyat Jepang, yang sangat ditakuti tapi juga sekaligus digemari oleh anak-anak tersebut. Namun sang pendongeng, bukanlah penutur cerita yang biasa. Dia mempunyai sebuah Kamishibai, sebuah gulungan kertas traditional yang menambahkan efek visual di ceritanya yang sebenarnya sudah sangat menyeramkan.

Yami Shibai merupakan serial cerita-cerita horror pendek, yang didasarkan pada rumor dan Urban Legend Jepang yang cukup terkenal sepanjang sejarah.

anime terbaru winter 2017 AkibaNation

 

7 – Hand Shaker

Genre     : Action
Tayang  : 11 Januari 2017
Starring : Ayumu Murase, Kayano Ai
Sinopsis : Hand Shakers merupakan anime yang bersetting di Osaka AD20XX, tempat dimana para orang-orang unik yang mempunyai partner dan dapat menyummon “nimrodes”. Nimrodes sendiri adalah sebutan untuk senjata yang lahir dari hasil menyatukan kekuatan dua manusia lewat tangan. Dalam rangka mengabulkan perintah sang penyummon, Hand Shakers kadang harus bertarung dengan mahkluk atau orang sejenisnya. Pasangan yang paling kuat kemudian dapat bertemu dan “bertarung” dengan “Tuhan”.

anime terbaru 2017 winter

 

8 – Gintama New Season 

Genre    : Comedy, Parody, Action
Tayang  : 9 Januari 2017
Starring : Tomokazu Sugita, Rie Kugimiya, Daisuke Sakaguchi
Sinopsis : Siapa yang tidak kenal dengan Anime yang satu ini, trio kocak Gintoki, Shinpaci, dan Kagura akan kembali hadir untuk mengocok perut para pecinta Anime, dengan storyline yang selalu aneh dan menghibur dan Alternate-reality dari Zaman Edo, serial Gintama tidak pernah membosankan untuk ditonton dan selalu sukses menghibur para penggemarnya.

9 – Kuroshitsuji: Book of Atlantic 

Genre    : Action, Comedy, Historical, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen
Tayang  : 27 Januari 2017
Starring : Daisuke Ono, Maaya Sakamoto

 

10 – Kizumonogatari III: Reiketsu-Hen

Genre    : Action, Mystery, Supernatural, Vampire
Tayang  : 6 Januari 2017
Starring : Maaya Sakamoto, Hiroshi Kamiya

 

11 – KOBAYASHI-SAN CHI NO MAID DRAGON

Genre    : Slice of life, Comedy
Starring : Naganawa Maria, Kuwahara Yuki, Tamura Mutsumi, Ono Daisuke
Sinopsis : Kobayashi, seorang cewek paruh baya yang tinggal sendirian di apartment nya tiba-tiba kedatangan seekor naga. Tapi si naga malah berubah menjadi seorang maid cantik. Kehidupan kobayashi yang biasanya tenang pun berubah jadi amburadul. Apalagi setiap hari selalu ada naga baru yang resek padanya. Namun selalu ada polah lucu para naga yang menjadikan hidup kobayashi lebih berwarna.

Anime ini cocok buat kalian yang suka loli dan cewek beroppai. Karena banyak ke-moe-an yang bisa kalian dapatkan dengan menonton anime ini 😀 Dijamin deh diantara anime terbaru 2017 winter, Para naga ini bakal menjadi anime terfavorit akiba-chan dan akiba-kei sekalian.

Yak! itulah deretan anime terbaru 2017 winter yang dapat mimin sajikan kepada kalian. Kayaknya emang musim ini banyak yang moe ya. Uhehehe.

 

UPDATED ANIME TERBARU

SPRING 2017

(untuk keterangan masing-masing anime terbaru silahkan klik link ini)

  • Boku No Hero Academia 2

  • Natsume Yuujinchou 6

  • Hinako Note

  • Souryo To Majiwaru Shikiyoku No Yoru Ni

  • Atom The Beginning

  • Yu☆Gi☆Oh! VRAINS

  • Sekai No Yami Zukan

  • Saekano 2

  • Boruto

  • Re:Creators

  • Yoake Tsugeru Lu no Uta

 

SUMMER 2017

(untuk keterangan masing-masing anime terbaru silahkan klik link ini)

  • Katsugeki/Touken Ranbu

  • Koi to Uso

  • NEW GAME!!

  • Saiyuuki Reload Blast

  • Isekai Shokudou

  • Fate/Apocrypha

  • Youkai Apa-to no Yuuga na Nichijou

  • Mahoujin Guru-Guru

  • Owarimonogatari 2

  • Jigoku Shoujo Yoi no togi

 

FALL 2017

(untuk keterangan masing-masing anime terbaru silahkan klik link ini)

  • Ousama Game the Animation

  • Omiai Aite wa Oshiego, Tsuyokina, Mondaiji

  • Black Clover

  • Imouto Sae Ireba Ii

  • Youkai Apato no Yuuga na Nichijou

  • Love Live Sunshine season 2

  • Hoozuki no Reitetsu Season 2

  • Himouto Umaru-chan R

  • Kekkai Sensen & Beyond

  • Gintama [Porori Arc]

  • Shingeki no Kyojin: Lost Girls

  • Godzilla: Kaijuu Wakusei

Comments

Loading...