Satu hari lagi, sudah memasuki musim baru. Spoiler-spoiler anime juga mulai bertebaran. Oleh karena itu mimin bawakan list anime terbaru 2017 spring yang wajib kalian tonton. Mulai dari romance, horror, action, bahkan ecchi juga ada lho 😀

Baca Juga: 10 Anime Terbaru 2017 Paling Wajib Nonton (UPDATED)

Apa aja sih judul-judul yang masuk kategori anime terbaru 2017 spring paling ditunggu? Yuk simak listnya dibawah ini:


SERIES

Ini merupakan deretan anime terbaru 2017 spring yang berseri. Seperti kategorinya, anime terbaru 2017 spring ini memiliki banyak episode yang bisa kalian ikuti update nya setiap minggu.


Boku No Hero Academia 2

Genre     :  Action, Superpower, Comedy
Tayang   :  1 April 2017
Starring :   Yamashita Daiki, Miyake Kenta, Kaji Yuuki
Sinopsis :  Boku no Hero Academia Season 2 mengangkat cerita lanjutan dari season pertamanya. Yakni disaat U.A mengadakan sport festival yang disaksikan oleh seluruh pelosok negeri. Dalam festival tersebut terdapat pertarungan sengit antar siswa memperebutkan gelar juara. 20 Besar dari hasil festival mempengaruhi vote dari pro-hero untuk masa training. Yes. Masa training dimana Hero Killer Stain nantinya bakal muncul mengacaukan segalanya. Oh btw dalam festival tersebut juga ada kelas B yang berisi siswa-siswa dg kemampuan misterius.

Natsume Yuujinchou 6

Genre    :  Action, Superpower, Comedy
Tayang  :  12 April 2017
Starring : Kamiya Hiroshi, Kazuhiko Inoue
Sinopsis : Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Natsume Takashi. Pemuda ini diberkati kemampuan untuk melihat hantu (Ayakashi/Yokai). Kemampuan ini justru membuatnya dijauhi oleh teman-temannya yang lain. Banyak dari teman-teman Natsume yang merasa ketakutan akan kemampuan itu, dan banyak juga yang membullynya karena menganggapnya berbohong dan hanya mencari perhatian. Sejak saat itu, ia tidak pernah lagi mau membicarakan tentang Ayakashi/Yokai.

Hinako Note

Genre     : Comedy, Slice of Life
Tayang   : 7 April 2017
Starring : M.A.O, Tomita Miyu
Sinopsis : Hinako adalah seorang gadis kecil pemalu dan sangat senang berbicara pada hewan yang ia anggap sebagai kawannya. Karena alasan itu juga, Hinako memilih bekerja sebagai orang-orangan sawah untuk menjaga agar teman-teman hewannya tidak mendekati ladang tetangga. Anime ini membawakan cerita unik sekaligus menggemaskan tentang kehidupan orang-orangan sawah yang emang literally ‘orang’ 😀

Souryo To Majiwaru Shikiyoku No Yoru Ni

Genre     : Romance, Ecchi
Tayang   : 3 April 2017
Starring : Suzuki You, Hara Maika
Sinopsis : menceritakan tentang seorang wanita yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya saat pesta reuni. Namun akhirnya dia sadar bahwa lelaki itu telah menjadi pendeta menggantikan sang ayah untuk menjaga kuil keluarga. Wanita bernama Mio tersebut berfikit bahwa umumnya pendeta tidak boleh terlibat masalah asmara. Tetapi yah…. nasib berkata lain. Cinta yang “liar” akhirnya menyatukan pertemuan mereka.

 

Atom The Beginning

Genre     :  Action, Sci-fi, Mecha
Tayang   : 15 April 2017
Starring : Nakamura Yuuichi, Takuma Terashima
Sinopsis : Atom the Beginning mengisahkan “episode 0” yang tak terceritakan, yang merupakan asal muasal yang berujung pada penciptaan Astro Boy. Menceritakan 30 tahun sebelum cerita Astro Boy. Dengan Tenma, ilmuwan yang menciptakan dan membuang Astro, dan Ochanomizu, ilmuwan yang menolong dan membesarkan Astro sebagai karakter utama. Keduanya bekerja sama menciptakan robot, tapi dengan tujuan berbeda. Tenma ingin menciptakan robot yang seperti Dewa, sedangkan Ochanomizu ingin menciptakan robot yang dapat menjadi Sahabat. Melalui kerjasama ini, terciptalah robot bernama A106.

 

Yu☆Gi☆Oh! VRAINS

Genre    : Action, Game
Tayang  : Mei 2017
Starring : Shouya Ishige
Sinopsis : Cerita berpusat pada Yuusaku Fujiki. Anak yang memiliki pikiran dingin dan tajam, dan memiliki keterampilan untuk menjadi hacker. Dia unggul dan cepat menilai situasi di setiap tempat, dan menentukan pikiran pada siapa dia akan berbicara. Yusaku kehilangan semangat untuk bersekolah karena lebih tertarik pada duel. Sampai akhirnya ia bertemu dengan duelist lain yang membakar semangatnya.

 

Sekai No Yami Zukan

Genre     : Horror, Supernatural
Tayang   : 3 April 2017
Starring : –
Sinopsis : anime ini akan disajikan dalam format anime pendek yang menyajikan berbagai cerita seram berbeda. Yang mungkin terjadi di dunia tapi manusia tidak menyadarinya. Seperti misalnya tentang UFO, kutukan, monster jejadian, peradaban kuno, kekuatan supernatural, kasus seram langka, dimensi berbeda sampai urban legend yang mengerikan. Anime ini konon ingin membangkitkan suasana horror yang terkenal mencekam di tahun 60’an silam. Berani nonton?

Anime Terbaru 2017 spring

Saekano 2

Genre     : Romance, Comedy, Harem
Tayang   : 14 April 2017
Starring : Yoshitsugu Matsuoka, Saori Onishi
Sinopsis : Seri ini bercerita tentang Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja sampingan saat libur musim semi untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membeli Blu-ray Disc anime. Dalam perjalanan pulangnya, ia bertemu dengan perempuan cantik dan menjadikan perempuan itu model untuk game doujinnya. Tetapi satu bulan kemudian ia menemukan bahwa perempuan itu adalah teman sekelasnya dan bernama Megumi Katou. Tomoya tidak memiliki seni artistik atau keahlian menulis, jadi dia meminta tolong Eriri Spencer Sawamura, anggota paling jago di klub seni untuk menyediakan gambarnya, dan juga Utaha Kusumigaoka, sang murid teladan untuk menulis skenarionya.

Boruto

Genre     : Action, Adventure
Tayang   : 5 April 2017
Starring : Ono Kensho, Nana Mizuki, dll
Sinopsis : Mengangkat kisah perjuangan dari generasi anak-anak Naruto dkk di desa konoha. Alur untuk anime ini dikabarkan lebih panjang dan lebih kompleks mengikuti versi manga nya.

Re:Creators

Genre    : Action
Tayang  : 8 April 2017
Starring : Daiki Yamashita, Inori Minase, Kenichi Suzumura
Sinopsis : Manusia telah menciptakan banyak cerita. Kegembiraan, kesedihan, marah, dan mungkin emosi yang mendalam. Ada cerita baik dan buruk di setiap kehidupan. Namun, ini hanya pikiran para pengamat saja. Tapi bagaimana jika karakter dalam cerita memiliki “keinginan” untuk menjadi nyata? Anime ini menceritakan saat manusia setara dengan dewa datang, merubah dunia. Menyebar cerita yang selama ini hanya mereka amati. Dalam Re: CREATORS, semua orang menjadi Pencipta.

Fukumenkei Noise

Genre     : Music, School, Drama
Tayang   : 11 April 2017
Starring : Saori Hayami, Kouki Uchiyama, Miyuki Shawashiro, Fukujun, Ono D.
Sinopsis : Sebuah serial anime yang menceritakan seorang gadis bernama Nino Arisugawa. Nino sangat suka bernyanyi itu mengalami kesedihan mendalam saat sahabat karibnya, Momo, pindah rumah. Setelah kejadian tersebut lambat laun Nino mendapat teman baru bernama Yuzu yang jago di bidang musik. Ternyata Yuzu juga memiliki pengalaman sama dengan Nino. Keduanya berjanji akan selalu bersama dan bernyanyi bersama meski akhirnya juga terpisah oleh jarak. Beberapa tahun kemudian, saat memasuki bangku SMA, Nino kembali bertemu dengan Yuzu. Keduanya sangat bahagia dapat melanjutkan mimpi yang tertunda. Namun juga ada perasaan canggung dan bingung saat Momo ternyata juga satu sekolah dengan mereka


MOVIE

Kalau yang ini merupakan deretan anime terbaru 2017 spring sekali habis. Hanya ada satu episode dalam sepanjang musim. Tapi jangan khawatir, durasinya lumayan lama kok.


Fairy Tail Movie 2: Dragon Cry

Genre     : Action Adventure
Tayang   : 6 Mei 2017

Free! Timeless Medley – Kisuna

Genre     : Sport
Tayang   : 22 April 2017

Yoake Tsugeru Lu no Uta

Genre     : Music, Fantasy
Tayang   : 19 Mei 2017

Comments