Anime terbaik Sepanjang Tahun 2014 part 1

Domo minna-san, tahun 2014 telah berlalu, dan walaupun ini sudah menginjak bulan Februari, belum telat lah untuk me-review anime terbaik sepanjang tahun 2014, hooohooohooo, tanpa panjang lebar, hajimemashoo!!! Attention SPOILER!!!!

Peringkat 5

4fbd6b8e0da821ea72acafc7e638bd0f1403903624_full

Okee, dengan berat hati saya menaruh SAO II di peringkat lima, sejujurnya, anime ini menurut saya mengalami penurunan dalam segi plot, cukup keren dengan adanya Kirito yang menjadi perempuan jadi-jadian dengan rambut panjangnya, yang masuk dalam VMMORPG dengan nama Gun Gale Online.

Kirito setelah lolos dari permainan maut pada season pertama, di seaon 2 ini dia akan menghadapi Death Gun, Red Player yang ternyata masih berasal dari survivor insiden SAO, Kirito akan dibantu oleh Shinon, karakter terbaru dalam season 2.  Adegan yang melibatkan kirito menangkis peluru-peluru yang datang dari para pemain GGO dalam Bullet of Bullets sangat mendebarkaaaan, dan di paruh kedua anime ini, kalian akan disajikan dengan petualangan kirito dan teman-temannya, termasuk Shinon dalam mendapatkan Excalibur dan Mother Rosario, skill baru milik Asuna. Anime ini adalah favorit saya, tapi memang masih ada yang lebih baik lagi di tahun 2014, sehingga masuk peringkat 5 T.T

Yaaah itu untuk peringkat 5, untuk peringkat 4, stay tune yaa!! ^^v